Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Luar Biasa

0
369

REPORTASEBALI.COM – Bertempat di lapangan Upacara Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0102/Pidie, Komandan Kodim (Dandim) Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memimpin pelaksanaan apel luar biasa Prajurit Kodim 0102/Pidie, Rabu 06/12/2017.
 
Pada pelaksanaan apel luar biasa tersebut Dandim Pidie Letkol Arh. Donny Indiawan SIP, menyampaikan amanah dari Panglima TNI dan Kasad.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sehingga berdasarkan hasil kajian beberapa lembaga survei yang terpercaya yang ada di indonesia menunjukkan TNI mendapat tingkat kepercayaan paling tinggi dari masyarakat,” jelas Letkol Arh Donny Indiawan.
 
Dandim berharap kepada prajurit agar bisa menjaga kepercayaan tersebut dengan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik TNI.
 
Selanjutnya Dandim mengingatkan dan memerintahkan kepada prajurit untuk menjaga netralitas TNI mengingat tahun 2018 dan 2019 memasuki tahun politik, yang mana, pada tahun 2018 Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.
 
Dimana netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai Undang-Undang RI Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI.
 
Dalam pelaksanaan apel luar biasa tersebut dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arm Musani, Para Perwira Staf Kodim Pidie, dan Jajaran Danramil Kodim Pidie serta 500 Babinsa dan PNS Kodim 0102/Pidie. (day)