Gelorakan Asian Games 2018, Polres Bangli Pasang Ratusan Baliho

0
653

REPORTASEBALI.COM – Asian Games merupakan ajang olah raga internasional, even bergengsi ini pertama kali di gelar di Indonesia pada tahun 1962 dan tahun 2018 ini kali kedua setelah 56 tahun Indonesia menjadi tuan rumah dengan mengambil tempat di Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai pendukung seperti Lampung, Jawa Barat dan Banten.
 
Untuk mendukung pelaksanaan Asian Games yang ke-18 tahun 2018 ini, Senin 7/5/2018 Polres Bangli pasang ratusan Spanduk/Baliho, yang mana spanduk tersebut disebar di Desa – Desa di seluruh wilayah Bangli.
 
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H menjelaskan pemasangan spanduk tersebut dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa maupun Aparat Desa Setempat di tempat-tempat strategis hingga ke pelosok-plosok Kabupaten Bangli untuk mensosialisasikan bahwa akan ada even besar dan sangat bergengsi yang dilaksanakan di Indonesia, untuk itu Kapolres Bangli juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangli mendukung even tersebut.
 
“Kami dari pihak Kepolisian siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 ini”,tegas Kapolres Bangli.
 
Selain itu Kapolres Bangli juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Atlit Indonesia yang akan bertanding di Even bergengsi tersebut.
 
,”Mari kita dukung Atlit-atlit Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018
nanti”,Imbuh AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H.(dyu)

Baca Juga :   Dua Mantan Bupati di Bali Kasus Korupsi Diberi Remisi