Tokoh Puri Gerenceng Peringati HUT Ke-49 Bersama Warga

0
235

REPORTASEBALI.COM – Dekat dengan masyarakat jadi kegiatan tokoh Puri Gerenceng AA. Ngurah Agung dalam merayakan Hari Kelahiran ke-49. Mereka berkumpul di Jalan Kusuma Bangsa dan merasakan kegembiraan bersama, Jumat (31/8/2018).
 
Momen itu juga dirangkai dengan HUT I Koperasi Rahayu Prabu Mandiri. Koperasi itu nantinya, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil menengah yang ada di sekitar lingkungan jalan Kusuma Bangsa.
 
“Bukan untuk meminjam saja tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menabung. Sehingga masyarakat juga punya kesempatan yang mudah dan cepat untuk menambah modal usaha,” jelas AA. Ngurah Agung.
 
AA. Ngurah Agung merupakan Pendiri Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHMB) yang saat ini calon legislatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar Dapil Denpasar Utara nomor 4.
 
Sebelumnya, AA. Ngurah Agung juga sempat maju ke DPRD Provinsi Bali periode 2014-2019 namun gagal. Ketika itu, suara yang diraih sebanyak 7000 suara.
 
“Kalau untuk tingkat DPRD Provinsi Bali masih dirasakan kecil. Semoga dengan kembali maju ke DPRD Kota dari Partai Golkar akan bisa meraih suara yang dinginkan sesuai target,” terang AA. Ngurah Agung.
 
Sekarang, dirinya kembali maju kembali untuk DPRD Kota Denpasar. Ia mengatakan, ada hal yang ingin dilakukan buat Kota Denpasar untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik kedepanya.
 
“Walau Daftar Calon Tetap (DCT) masih menunggu hingga tanggal 24 September 2018, namun nomor urut 4 dari Partai Golkar untuk menjadi caleg DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara tidak akan berubah nantinya. Kecuali ada permasalah hukum atau mengundurkan diri,” ucapnya.
 
Terkait Keperasi Rahayu Prabu Mandiri dikatakan, jumlah anggotanya sudah mencapai 300 orang anggota yang tersebar diseluruh Kota Denpasar. (dyu)