Dukung Ajang Miss Global 2022 di Bali, Telkomsel Berikan Akses Internet Gratis

0
46
Telkomsel ikut berperan serta dalam mensukseskan perhelatan Miss Global 2022 dengan memberikan akses internet gratis kepada para Kontestan.

REPORTASEBALI, DENPASAR – Mendukung pelaksanaan Miss Global 2022 yang rangkaian acaranya diadakan sejak 31 Mei 2022 lalu di Bali, Telkomsel ikut berperan serta dalam mensukseskan perhelatan tersebut dengan memberikan akses internet gratis kepada kontestan Miss Global 2022.

Ajang Miss Global 2022 merupakan kontes kecantikan yang mengedepankan inklusivitas dan keberagaman yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 kontestan perwakilan dari masing masing negara.

“Event Miss Global 2022 merupakan ajang internasional bergengsi yang patut kita support dalam pelaksanaannya. Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, Kami memberikan akses internet gratis berupa Kartu Perdana bagi para kontestan Miss Global dan juga panitia yang membutuhkan.” ujar General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso melalui siaran pers yang di terima redaksi, Rabu (02/06).

Santoso menambahkan tak hanya untuk ajang international tersebut, menyambut Event Presidensi G20 yang akan digelar di Bali, kami juga menyiapkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist bagi para delegasi. Layanan Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” bisa dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp 100 ribu.

Pengguna bisa mendapatkan kuota data sebesar 25 GB (kuota nasional) dan kuota telepon lokal 25 menit untuk masa aktif 30 hari. Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (3G/4G/5G).

Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist, cukup dengan melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI, gerai Telkomsel Bandar Udara Ngurah Rai, serta gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia.

“Dengan adanya penyediaan pelayanan tersebut harapannya dapat memudahkan para kontestan Miss Global 2022 dalam berkomunikasi serta memberikan pengalaman bernilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital”, tutup Santoso.