Kabupaten Klungkung Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Bali Tahun 2022

0
240
Kabupaten Klungkung Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Bali Tahun 2022

KLUNGKUNG – Kembali Kabupaten Klungkung meraih penghargaan Peringkat Terbaik Pembangunan Daerah Provinsi Bali Tahun 2022, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 tingkat Provinsi Bali dianugrahkan Kepala Bappeda Provinsi Bali kepada pemerintah daerah Kabupaten di Provinsi Bali sebagai bentuk apresiasi dalam penyusunan perencanaan yang berkualitas, pencapaian target-target pembangunan daerah, dan juga inovasi pembangunan yang telah dilakukan.

Kabupaten terbaik penerima penghargaan diumumkan pada acara Forum Bappeda se-Bali yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 4 Desember 2022 di Jembrana. Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Klungkung sebagai peringkat 1, Kotamadya Denpasar sebagai peringkat 2 dan Kabupaten Karangasem sebagai peringkat 3.

Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 ini terdiri atas tiga kategori pemerintah daerah, yaitu provinsi, kabupaten, dan kota. Penghargaan ini menjadi wadah bagi pemerintah daerah untuk memperkenalkan hasil inovasi unggulan daerah, baik berupa inovasi perencanaan maupun inovasi pelaksanaan pembangunan.

Baca Juga :   Plh. Bupati Badung Terbitkan SE Perpanjangan PPKM Mikro di Badung