Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat Jalin Kerjasama dengan JNE

0
306
Jajaran Pejabat Ditajenad serta Jajaran Manajemen JNE dalam Penandatangan JNE & DITAJENAD

REPORTASEBALI, JAKARTA – JNE lakukan penandatanganan kerja sama dengan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (DITAJENAD) secara resmi, sebagai perusahan logistik terpilih untuk membantu pendistribusian surat dinas TNI Angkatan Darat. Penandatanganan MOU ini merupakan kerja sama lanjutan dengan JNE, setelah sebelumnya dilakukan pada periode 2020 – 2021 dan 2021 – 2022.

JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang telah hadir lebih dari 32 tahun, terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan. Dengan lebih dari 8.000 titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok tanah air, JNE dipercaya kembali memberikan pelayanan Satuan Jajaran TNI AD pada periode Januari – Desember 2023, dimana ini adalah tahun ke – 3 JNE menjadi perusahan jasa kiriman yang dipercaya serta telah menangani ratusan ribu dokumen atau surat dinas TNI Angkatan Darat dari Sabang hingga Merauke di tahun 2020 hingga 2022.

Penandatangan Kerjasama JNE & Ditajenad oleh Dirajenad, Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., CHRMP dan Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto

Hadir secara langsung Dirajenad, Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., CHRMP. beserta jajaran pejabat DITAJENAD, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto serta jajaran direksi JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Raraswara Gedung R. Soedarsono Gondodipuro, Jl. Bangka No. 6 Bandung (10/01/22).

Dalam kerja sama ini, selain memfasilitasi kiriman antar daerah dan pulau, JNE juga akan menyediakan loker penyimpanan yang digunakan oleh satuan jajaran TNI AD untuk bertukar dokumen khusus dalam satu kota di 62 kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan TNI AD untuk mempercayakan kembali kebutuhan kiriman kepada JNE, “Senang rasanya dapat memberikan kontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pendistribusian TNI AD sebagai bentuk nyata bakti kami kepada Bangsa dan Negara”, lebih lanjut M. Feriadi menyatakan, “Dengan kapabilitas JNE kami harap seluruh proses pendistribusian dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, dimana JNE tidak hanya mengantarkan kiriman, namun lebih jauh dari itu JNE dapat bermanfaat bagi masyarakat luas”.

Baca Juga :   Dukung Ajang Miss Global 2022 di Bali, Telkomsel Berikan Akses Internet Gratis

Dirajenad Brigjen Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., CHRMP. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya JNE sebagai pemenang tender pengadaan jasa transfer barang di LPSE TNI AD TA 2023, “Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerjasama penyelenggaraan Pos Militer Angkatan Darat dengan JNE”. Kerjasama ini saya nilai cukup penting dan strategis karena menyangkut pendistribusian dokumen TNI AD, “Besar harapan JNE dapat memberikan layanan yang terbaik sehingga penyelenggaraan pos militer dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua”, pungkasnya.