Partai Nasdem Optimis Rebut 1 Kursi DPR RI

0
217

REPORTASEBALI, DENPASAR – Mantan Anggota DPRD, Drs. I Wayan Sudiara siap bertarung menjadi calon DPR RI dapil Bali menggunakan Partai Nasdem.

Tujuanya adalah mempererat, merekatkan persodaraan dari pada masyarakat Bali, tidak tercerai berai dan tidak mengkritik filosofi yang satu dengan filosofi yang lain

“Jadi sebenarnya satu sumber, ibarat pohon. Pohon satu cabang nya banyak, cabang yang lain mengatakan cabang yang lain tidak bagus, lebih baik cabang yang satu dengan cabang yang lain memperkuat persahabatan dan persatuan dari pada khususnya masyarakat Bali” ujarnya, Rabu (24/05)

Iya juga menegaskan, sebagai pemimpin kelompok spiritual terbesar kedua di Bali. Wayan Sudiara mewanti-wanti agar tidak menyebutkan kelompok spiritual yang dia pimpin. Menurutnya masyarakat Bali sudah mengetahui kelompok spiritual apa yang dia maksutkan.

“bahwa masyarakat dalam kelompok spititual tersebut tidak begitu fokus pada urusan politik. Akan tetapi karena dia ikut mencalonkan diri maka secara psikologis dan kekeluargaan mereka mendukung,” jelasnya.

Kendati demikian, ia sangat yakin bahwa Partai Nasdem bisa pecah telor pada Pileg 2024. Tidak hanya satu bahkan bisa dua kursi. Hal tersebut menurutnya sudah ia ramal.

“Ramalan spiritual ya, saya bilang kemungkinan bisa pecah telor. Jadi saya optimis bahwa telor akan terpecah. Saya yakin minimal 1 DPR RI, malah bisa lebih. Jadi ingat kata-kata saya bahwa telor itu akan pecah entah siapa yang duduk,” tutupnya.

Baca Juga :   Sekaa Teruna Banjar Lambing Desa Makar Bhuana, Kecamatan Abiansemal Dukung Koster - Ace