Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Layanan selama Ramadan dengan Paket Spesial dan Program Sedekah Kuota

0
851
SVP Head of Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Julandi George Fransiskus

REPORTASEBALI.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri terus menghadirkan marvellous experience bagi seluruh pelanggan, termasuk pada bulan Ramadan tahun ini. IM3 meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’. Sementara itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.

SVP Head of Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Julandi George Fransiskus, “Kami berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta.”

Paket Spesial Ramadan IM3
IM3 meluncurkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari. Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

Paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan dengan mudah melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai tanggal 20 Februari – 31 April 2025.

Program Sedekah Kuota Tri
Tri menghadirkan Sedekah Kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan. Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebahagiaan pun menjadi lebih mudah dan praktis.

“Program Sedekah Kuota menjadi sebuah program yang lebih dari program Ramadan bagi kami, namun juga ajakan dan merupakan gerakan kolaboratif pelanggan Tri untuk menciptakan dampak nyata bagi generasi muda Indonesia,” kata Julandi George Fransiskus.

Program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota pertama kali diluncurkan pada tahun 2024 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota, yang kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Resmi Beroperasi, Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison Kunjungi Kantor Regional EJBN di Surabaya

Tahun ini, Sedekah Kuota yang terkumpul dari pelanggan setia Tri akan kembali disalurkan dalam bentuk router berisi kuota internet ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia hingga pelosok.

Mekanisme Program Sedekah Kuota Tri:
– Berlaku untuk seluruh pembelian Perdana Happy dan Paket Isi Ulang Happy minimal Rp25.000 selama periode 18 Februari – 15 April 2025.
– Pelanggan akan bersedekah 25MB kuota secara otomatis setiap kali isi ulang, tanpa memotong kuota paket.
– Khusus pembelian melalui aplikasi bima+, pelanggan akan berkontribusi lebih banyak dengan dobel sedekah sebesar 50MB, tanpa memotong kuota paket.

Untuk menemani Ramadan pelanggan, Tri juga menghadirkan Paket Isi Ulang Happy 60GB (2GB/hari) seharga Rp99.000 untuk 30 hari. Berbagai pilihan kuota hemat tersedia melalui bima+, retailer, e-commerce, 3Store, serta USSD *888*1#.

Selama Ramadan, pelanggan Tri juga dapat menikmati berbagai hiburan digital dan misi spesial melalui aplikasi bima+. Pelanggan bisa menyelesaikan Misi Spesial Ramadan di halaman Lifestyle dan berkesempatan memenangkan smartphone, voucher e-Wallet, serta ekstra kuota.