SMK PGRI 3 Badung Siap UNBK

0
655

REPORTASE BALI – IT merupakan kebutuhan yang mutlak bagi para siswa-siswi sebagai penunjang pembelajaran yang baik oleh karna itu sekolah tidak ada alasan untuk tidak melengkapi fasiltas computer/laptop.
Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Badung Drs, Made Tambun mengatakan kedepannya kami siap melakukan UNBK,kini kami sedang menyiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan menyiapkan mental anak-anak untuk menghadapi UNBK.
Para guru kami sudah siap melakukan UNBK,dan prinsip SMK PGRI 3 Badung,”harus berubah demi kemajuan sesuai dengan tuntutan MEA”,bagaimana pun juga harus ada proses,input,dalam prosedur MEA,biasa akan menjadi bisa,disiplin harus kata kunci,termasuk disiplin tepat waktu. Secara khusus SMK PGRI 3 Denpasar memiliki moto “Let’s Get The Best Future”.
Ujian Nasional tahun ini kendati bukan sebagai penentu kelulusan,namun yang terpenting adalah kejujuran/data integritas yang tinggi bagi siswa,dimana kejujuran adalah hal yang terpenting dalam prilaku,kejujuran harus terus ditanamkan di benak para siswa,karena kejujuran merupakan ahlak budaya bangsa. Berdasarka data tahun lalu jumlah siswa yang ikut UN tahun lalu sebanyak 180 siswa, dan UNBK tahun ini sebanyak 243 siswa.
(Dyu)

Baca Juga :   Siswa SMP Wisata Sanur Selalu Adakan Sembahyang Sebelum Ikuti UN