Polres Jembrana Gelar Latihan Bela Diri

0
659

REPORTASEBALI.COM – Dalam Meningkatkan Kemampuan dan Keterampilan Personil di Lapangan Polres Jembrana Gelar Latihan Bela Diri
 
Kemampuan dan keterampilan bela diri sangat diperlukan bagi anggota polri yang senantiasa bertugas dilapangan untuk menjaga diri sendiri dan masyarakat. Jumat (11/8)
 
“Bertempat di halaman depan polres jembrana sebanyak 50 personil polres jembrana melaksanakan latihan bela diri dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan saat bertugas di lapangan”, ucap Iptu Made Srianti selaku Penanggung Jawab Tim Polres Jembrana.
 
Dilatih oleh 3 (tiga) peraonil Polres Jembrana  Iptu Eddy Waluyo, Ipda I Nyoman Teler, Aiptu I Ketut Tengsen, yang sudah berpengalaman di Bidang beladiri Polri memberikan latihan – latihan khusus terhadap personil Polres Jembrana.
 
Iptu Made Srianti mengatakan “pelatihan dalam rangka meningkatan kemampuan dan keterampilan bela diri dilaksanakan 3 (tiga) hari berturut turut mulai dari hari kamis, jumat dan sabtu dilaksanakan secara bertahap”.
 
Seperti di ketahui tugas Polri kedepan yang semakin berat sangat di perlukan pelatihan peningkatan kemampuan dan keterampilan bela diri dalam menghadapi situasi di lapangan.
 
Diharapkan dalam pelatihan ini anggota Polres Jembrana memiliki kemampuan dan keterampilan bela diri dengan baik, yang sangat berguna untuk diri sendiri dan sangat berguna untuk tugas sehari hari di lapangan dalam menjaga keamanan diri sendiri dan masyarakat. Pangkas Kompol I Made Prihenjagad, SH.
(Yoko.p)

Baca Juga :   Gandeng Bulog dan TPID, Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah