Rayakan HUT Ke-42, Bupati Eka Berbagi Tali Kasih

0
603

REPORTASEBALI.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bukan saja cantik, muda dan menarik perhatian banyak kalangan. Tapi juga mampu mengelola daerah dengan program-programnya.
 
Usianya baru 42 tahun pada 21 Desember 2017. Namun, kepeduliannya diluar aktifitas rutin mengelola jalannya roda pemerintahan, layak mendapatkan apresiasi.
 
Perempuan berzodiak Sagitarius ini aktif dalam kegiatan sosial dan spiritual pengobatan dan rajin menemui anak-anak. Jargon yang dia dengungkan yakni investasi hati.
 
“Pemimpin harus memliki investasi hati. Kuncinya adalah ciptakan kerukunan, karena semua manusia sama dimata Tuhan, yang membedakan adalah karma baiknya,” ungkap Bupati Eka.
 
Saat ini, Putri politisi PDIP Nyoman Adi Wiryatama itu mengelola Yayasan Ekalawya Educare yang mengasuh 18 anak yatim piatu dan 7 lansia. Di Yayasan Shiwa Murthi Bali yang bergerak di sosial spritual, ada 200 anak yatim termasuk membina pelaku spiritual sebanyak 35.000 orang.
 
Perayaan HUT Ke 42 Bupati Eka bakal dirayakan bersama anak-anak. Sekaligus membagikan perlengkapan sekolah dan sembako.
 
Kegiatan tali kasih dan simakrama juga menjadi bagian dari Haul Bupati E Eka dengan memberikan asuransi dan sembako kepada sejumlah pemangku. *(Advertorial/day)*

Baca Juga :   Kemenpar RI Gelar WICSF 2018 Di Beach Walk Shopping Center