Ribuan Botol Miras Ilegal Dimusnahkan

0
712
Pemusnahan barang bukti minuman keras hasil Operasi Cipta Kondisi Agung II 2017

REPORTASEBALI.COM – Ribuan botol miras ilegal dimusnahkan. Barbuk yang disita polisi hasil Operasi Cipta Kondisi Agung II 2017 itu digelar di sepanjang jalan Basuki Rahmat, Renon Denpasar usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2017.
 
“Operasi Cipkon Agung II diadakan sebelum Operasi lilin dengan sasaran penyakit masyarakat,” jelas Irwasda Polda Bali, Kombes Pol Drs. Suradyana, Kamis, 21 Desember 2017.
 
Membacakan amanat Kapolri, Irwasda Polda Bali mengatakan, perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 merupakan saat yang dinantikan di seluruh dunia. Ia mengharapkan, selama pelaksanaan kegiatan, pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
 
“Kita juga harus dapat mengantisipasi adanya beberapa ancaman dan gangguan, yaitu ancaman teroris, bencana dan kemacetan di jalan,” jelas Suradyana
 
Operasi Lilin 2017 didukung sejumlah elemen dari pihak TNI, Dishub, dan pemerintah.
 
“Kami ucapkan juga banyak terimakasih atas partisipasinya dalam rangka pengamanan yang akan diberikan saat perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ujar Kombes Pol Drs. Suradyana. (day)

Baca Juga :   Pantau Penyintas Covid - 19, ITB STIKOM Bali Targetkan 100 Lokasi di Denpasar Terpasang Aplikasi Speed.Id dan QRCode