Kapolda Rayakan Natal Pertama di Bali

0
973
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menggelar open house di Rumah Dinas Kapolda Bali, Tohpati, Denpasar Timur, Senin (25/12/2017)

REPORTASEBALI.COM – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memaknai natal tahun ini bukan saja sebagai berkat tapi juga menjadi natal pertama sejak ia menjabat sebagai Kapolda Bali.
 
Petrus mengatakan perayaan Hari Natal tahun ini menjadi berkat tak terhingga, kebahagiaan, cinta kasih dan memberikan kedamaian untuk semua yang ada di dunia.
 
“Saya ucapkan Selamat Hari Natal bagi umat kristiani di seluruh dunia,” ucapnya saat menggelar open house, Senin, 25 Desember 2017.
 
Jenderal lulusan Akpol 1988 ini mengaku senang yang mwnjadikan Natal tahun ini spesial karena bisa merayakannya di Bali. Selain dengan keluarga tercinta, Kapolda juga merayakan dengan seluruh anggota Polda Bali.
 
“Saya menerima anggota seluruh jajaran ada 9 Polres, Siswa SPN Singaraja, TNI, Pejabat Utama dan anggotanya. Kita bersukaria bersama-sama dalam kesederhanaan dalam artian bahwa, silaturahmi ini untuk lebih saling mengenal dengan rasa kekeluargaan,” kata Kapolda.
 
Sejumlah pejabat, Gubernur Bali, Pangdam dan Kasdam IX/Udayana, Ketua DPRD Provinsi Bali, Ketua FKUB, Ketua MUDP, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Konsulat Negara Sahabat, Bupati dan Tokoh Masyarakat (Tomas) hadir dalam acara open house itu. (*)

Baca Juga :   Literasi Asuransi Untuk Negeri, Kolaborasi AAUI Cabang Denpasar dengan Universitas Dhyana Pura