Polres Badung Terapkan Pengamanan VVIP, Kunker Ibu Wakil Presiden

0
567

REPORTASEBALI.COM – Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Polres Badung menerapkan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden Ny. Hj. MUFIDAH JUSUF KALLA beserta rombongan, Selasa (03/04) kemarin di UPT Puskemas Petang II.
 
Kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden dan rombongan tersebut dalam rangka meninjau / menghadiri kegiatan penyuluhan Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara, Penanggulangan dan pemberantasan TBC di Kab. Badung serta pemeriksaan IVA (Enspeksi Visual Asam Asetat) untuk deteksi dini kanker rahim yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung.
 
Dalam kunjungan tersebut, Polres Badung yang dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K menerapkan system Pengamanan VVIP dimana Obyek yang diamankan adalah Ibu Kepala Negara dan rombongan.
 
Mulai dari pengamanan jalur yang dilalui hingga lokasi Kunjungan dilakukan pengamanan ketat oleh Polres Badung dan TNI.
 
AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K “ Kami hari ini melaksanakan pengamanan Ibu Wakil Presiden dan rombongan di UPT Puskesmas Petang II, dari pengamanan jalur hingga obyek kunjungan kami laksanakan pengamanan dengan ketat” Ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini(dyu)

Baca Juga :   Langkah Jitu Polres Badung Dalam Rangka Pengamanan"ANNUAL MEETING IMF WORLD"