Polres Badung Lakukan Pengamanan Blusukan Paslon Gubernur

0
584

REPORTASEBALI.COM – Personil Polres Badung Polda Bali melaksanakan pengamanan Blusukan Calon Wakil Gubernur Bali dari Pasangan Calon paket Nomor 2 yaitu Drs. I Ketut Sudikerta di Pasar Adat Desa Mambal, Banjar Trijata, Desa Adat Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.
 
Dalam pelaksanaan pengamanan itu, Polres Badung menerjunkan Personil yang tergabung dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung.
 
Sejumlah personil tampak berjaga mulai dari pengamanan jalur di depan pasar hingga di dalam pasar, pengamanan tersebut melibatkan personil yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengaman tertutup. Sehingga seluruh pelaksanakan Blusukan Calon Wakil Gubernur berjalan aman dan lancar.
 
Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2018. Sukarta mengatakan pengamanan dilakukan secara maksimal, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Paslon di Wilayah Hukum Polres badung aman dan lancar.
 
“Kami memaksimalkan pengamanan seluruh kegiatan pasangan Calon dalam kegiatan kampanye Pilgub Bali 2018 sehingga seluruh kegiatan paslon di wilayah hukum Polres Badung berjalan dengan aman dan Lancar,“ ungkap orang ketiga di Polres Badung ini. (Dyu)

Baca Juga :   Mahadewi Menitipkan Karya Seni yang Ditinggalkan Ayahnya Kepada Wayan Koster