Kompol Komang Agus Sudarsana Jabat Kabag Sumda Polres Badung

0
1289

REPORTASEBALI.COM – Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta memimpin serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Badung, Selasa, 24 April 2018. Apel digelar di lapangan Polres Badung.
 
Jabatan Kabag Sumda Polres Badung sebelumnya dijabat oleh Kompol I Wayan Darmika Suputra kemudian diserahterimakan kepada Kompol I Komang Agus Sudarsana.
 
Acara itu juga diisi dengan penandatanganan pakta integritas tiga jabatan yaitu, Pejabat Baru Kabag Sumda Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu M. Resa Pranata dan
 
KOMPOL I KOMANG AGUS SUDARSANA, S.E, IPTU M RESA PRANATA, S.I.K yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, danbKasubbagprogram Bagren Polres Badung Penata I Wayan Sunarta.
 
“Sertijab merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi,” jelas Yudith Satria.
 
Pada kesempatan itu Kapolres Badung memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung dan memberikan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Polres Badung.
 
“Hari ini kami menggelar Serah terima Jabatan Kabag Sumda Polres Badung dan kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya,” ujar Yudith Satria. (dyu)

Baca Juga :   Dosen FP Unwar Raih Hak Paten Dekomposer Jerami