Peringatan Hari Buruh Internasional Polres Badung Gelar Apel Siaga

0
609

Peringatan Hari Buruh Internasional Polres Badung Gelar Apel Siaga

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional,Selasa (01/05) di lapngan Apel Mapolres Badung.

Apel Antisipasi kegiatan dalam rangka Peringatan hari Buruh tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Badung dan anggota Polres Badung.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu di Polres Badung ini menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan apel pada hari ini, hari ini merupakan peringatan hari buruh sedunia untuk itu kita melaksanakan kegiatan standby di mako antisipasi perayaan hari buruh sedunia. Peringatan Hari Buruh Sedunia atau yang lebih dikenal dengan May Day di Wilayah hukum Polres Badung dilaksanakan oleh Serikat Pekerja -Aqua Group cabang Mambal Bali dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial yaitu gerak jalan santai dengan melakukan pemungutan sampah plastik yang diikuti oleh 50 orang karyawan Aqua Mambal.

Dalam arahanya itu, pemegang tongkat komando di Polres badung ini berpesan untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dega penuh rasa keiklasan dan rasa tanggung jawab, berikan pelayanan terbaik dengan Humanis, tunjukkan bahwa Polri telah Promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya .

“ kami melaksanakan apel siaga untuk mengantisipasi hari Buruh Internasional, di wilayah hukum Polres Badung dilaksanakan peringatan hari buruh oleh serikat Pekerja Aqua Group Cabang Mambal dalam Bhakti Sosial dan kami pun melaksanakan kegiatan tersebut bersama sama untuk menjalin komunikasi yang harmonis” terang AKBP Yudith usai memimpin apel.

Baca Juga :   Wakapolres Badung Ingatkan, Polisi Jangan Terlibat Politik Praktis