Simakrama Paket AMAN di Banjar Satria Mas Ubud Berlangsung Meriah

0
828

REPORTASEBALI.COM – Simakrama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN ) di banjar Satria Mas Ubud berlangsung meriah
 
Dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar paket Agus Mahayastra – Agung Mayun luar biasa. Warga banjar Satria Mas nyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan menangkan paket AMAN. (30/04/2018 )
 
Pada simakrama turut hadir
Anggota DPRD Prov. Bali dari fraksi PDIP I Nyoman Parta.
, Anggota DPRD Kab. Gianyar dari Fraksi PDIP ( Ketua Tim Pemenangan Kec. Ubud ) Ir. I Made Budiase , Anggota DPRD Kab. Gianyar dari Fraksi PDIP I Nyoman Amertayasa, Ketua DPC Hanura Kab. Gianyar Dewa Alit Budiana ,
Tim Sekretaris Pemenangan Paket AMAN I Wayan Raharja
, Sekretaris PAC PDIP Gianyar Ni Nyoman Etty Yuliastuti
Sekretaris DPC Hanura Kab. Gianyar A.A Raka Suana,
Pengurus DPC PDIP Kab. Gianyar Ibu Martina , Kelian Adat Br. Satria A.A OKA Purwita, Prajuru Adat, Ibu-ibu PKK, Skehe Teruna-teruni .
 
Kelian adat banjar Satria Mas A.A Oka Purwita menjelaskan sudah terlalu banyak bantuan dari Agus Mahayastra menjadi Wakil Bupati kebanjar ini untuk itu saya mengajak semua warga banjar Satria Mas ini untuk mendukung dan memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Paket AMAN pada tanggal 27 Juni 2018 karena akan dianak emaskan …tegasnya.
 
Warga banjar Satria juga kompak menyatakan kebulatan tekadnya unruk memenangkan dan memilih pasangan calon Gubernur Koster – Ace.
 
Dalam kesempatan ini Agus Mahayastra memaparkan program yang telah digagas diantaranya program keseharan gratis, pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur dan warga Satria sudah tau itu.
 
Tidak banyak yang dipaparkan Agus Mahayastra tetapi warga Satria sudah mengenal betul sosok calon Bupati Gianyar ini karna sudah banyak membantu warga. Apalagi Agus Mahayastra memyatakan warga Satria Mas sebgai anak emas tak pelak wargapun bertekad pilih no 2(dyu)

Baca Juga :   Mempercepat Pembangunan di Klungkung dengan Pola Satu Jalur