kebulatan Tekad Warga Banjar Tengah Desa Batuan Memilih Paket AMAN

0
158

REPORTASEBALI.COM – Kelian adat banjar tengah desa pakraman Batuan Nyoman Cakra menjelaskan memeliki 385 pemilih, dulu Pk Nyoman Parta maju jadi DPR dapat dukungan suara 90% di banjar ini dan semoga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun juga bisa diterima disini .
 
Ini merupakan acara kebulatan tekad dan satu jalur warga Banjar Tengah Desa Batuan. Dulu Pak Putu Pebri menang di banjar ini, juga Pak Nyoman Parta begitu pula Pak Koster harus menang …jelasnya
 
Calon Bupati Gianyar nomor urut 2 Agus Mahayastra mengucapkan terimakasih kepada warga dari judulnya saja acara ini kebulatan tekad memilih paket AMAN dan KBS-ACE Pilkada 27 juni yang akan datang. Banjar tengah ini sudah selesai saya tidak lagi menyampaikan visi misi maupun program kerja.
 
Hampir 9 tahun jadi DPRD dulu maju dalam paket BAGUS fokus di infrastruktur sudah selesai diDesa Batuan. Tapi ada yang belum selesai disini seperti balai banjar. Melalui program Repitalisasi pakraman seperti membangun balai banjar kalau saya sudah menjadi Bupati akan dibantu 350 juta dan desa Batuan ini akan menjadi desa binaan PDIP Kabupaten dan Provinsi yang mana Nyoman Parta satu- satunya anggota DPR dari Gianyar maju menjadi calon anggota DPR RI satu jalur dipusat. Di Eksekutif banyak ada dana tapi tetap dalam pengawalan DPRD semoga kursi PDIP bertambah dengan koalisi partai Hanura.
 
Untuk warga desa Batuan jangan ragu untuk memohon bantuan Bansos hibah kepada PDIP setelah saya menjadi Bupati .
 
Pogram kesehatan sudah gratis untuk rawat inap di Puskesmas maupun Rumah sakit hanya membawa KTP dan KK dan bersedia menandatangani perjanjian rawat inap tinggal menunggu program Pak Koster dengan kartu KBS ( Kerama Bali Sehat ) dan uang penunggu pasien
 
Program pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SMP itu tanggungjawab Kabupaten.
Pendidikan karakter sudah dibuat PAUD dan TK Hindhu berbahasa Bali ini program percontohan di Bali.
 
Saya yakin di Desa Batuan memilih saya karena dulu menjadi calon Wakil Bupati bersama Bapak Berata mendapat suara 73% di Desa ini dan begitu juga dengan sekarang bahkan lebih… ucapnya.
 
Dalam pemilihan tanggal 27 Juni paket AMAN coblos no urut 2 sedang calon Gubernur dan Wakil Gubernur coblos nomor 1……. tegasnya(dyu)