Banjar Ambengan Memilih dan Memenangkan Paket AMAN Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar

0
303

REPORTASEBALI.COM – Gianyar,
Simekrame Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun di Banjar Ambengan Desa Sayan, Ubud Gianyar hari Rabu 9 Mei 2018 berjalan meriah.
 
Dalam simakrama ini turut hadir Nyoman Budiasa anggota DPR PDIP, I Yyoman Amerthayasa DPR Gianyar, Nyoman Parta anggota DPR Provinsi Bali, Ati wiryastuti calom DPR Gianyar
 
Agus Mahayastra – Agung Mayun terkejut tidak menyangka antusias ratusan pendukungnya menyambut dan mengantarkanya ke halaman balai banjar Ambengan.
 
Kelian adat banjar Ambengan dalam kesempatan ini menjelaskan simekrame ini merupakan pernyataan sikap kebulatan tekad yakin memenangkan Paslon Paket AMAN untuk memjadi Bupati dan Wakil Bupati juga Paket Koster – Ace untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.
 
Dalam kesempatan ini sekalian menyampaikan hasil rapat warga banjar Ambengan dan membacakan Surat Kebulatan Tekad yang isinya :
– Memilih dan memnangkan paket Koster – Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bali
– Memilih dan memenangkan paket AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar
– Memilih memenangkan Nyoman Amerthayasa sebagai DPRD Kabupaten Gianyar.
Surat pernyataan kebulatan tekad warga ini lamgsung diserahkan kepada Agus Mahayastra.
 
Tim pemenangan Paket Aman menjelaskan karena Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tidak bisa hadir diwakili oleh Nyoman Parta anggota DPRD Provinsi Bali calon anggota DPR RI, untuk mengamankan suara kepada Paket Koster – Ace dan Paket AMAN. Untuk program Wakil Bupati yang sekarang menjadi Calon Buoati berupa pengaspalan jalan sudah selesai juga lembangunan balai banjar direncakan tahun 2019 senilai 800 juta…. ucapnya.
 
Agus Mahayastra selaku Calon Bupati mengatakan saya ingat ” dari dulu banjar Ambengan selalu memenangkan PDIP dan tidak perrnah pindah ke lain partai. Betul – betul berjuang dengan ideologi tidak hanya sekedar Bansos ” jelasnya.
 
Yang berpengalaman mengurus pemerintahan di Gianyar tidak ada selain PDIP. Dulu di paket BAGUS fokus 5 bidang pembangunan tetapi dibatasi oleh anggaran.
 
Anggaran di Gianyar terbesar ke 3 di Bali setelah Badung dan Denlasar adalah Gianyar yang selalu berkembang . PAD kemarin 170 miliar tapi sekarang naik menjadi 700 Miliar dan APBD 2 Triliun.
 
Tahun 2019 sudah diprogram perbaikan jalan dan balai banjar . Karna warganya solid dan mendukung PDIP walaupun pemilihnya sedikit akan dipriotaskan pembangunanya sama dengan banjar lain yang sudah maju .
 
” Saya harapkan di banjar Ambengan ini bisa memberikan suara 99% ” tegasnya.(dyu)