Warga Banjar Temesi Gianyar Berjubel Sambut Kedatangan Paket AMAN

0
500

REPORTASEBALI.COM – Gianyar,Di desa manapun calon Bupati dan wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN ) mesimakrama antusias warga luar biasa. Seoerti hari Sabtu 12/05 simakrama di banjar Temesi desa pakraman Temesi , Gianyar warga berjubel sambut kedatangan Paket AMAN
 
Warga menyatakan siap memenangkan dan memilih paslom Bupati dan wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun serta paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Koster – Ace.
 
Agus Mahayastra dalam simakrama ini didampingi Agung Mayun calon wakil Bupati , Dewa Alit Ketua DPC Hanura, Alit Rama PDIP , Nyoman Budastra anggota DPR PDIP Provinsi , Luh Putu Suci ningsih Sekretaris PAC PDIP Sumantra, tokoh masyarakat Wayan Sunarga, kelian adat Nyoman Selamat dan ratusan warga.
 
Tokoh masayarat banjar Temesti Wayan Sunarga menjelaskan agar desa Temesti ini bisa menjadi daerah tujuan wisata dengan segala potensi yang ada. Didesa ini ada yayasan Dharma Acharya tetapi terkendala dibiaya untuk itu memohon kepada Calon Bupati dan wakil Bupati untuk bisa membantu.
 
Simakrama ini merupakan kebulatan tekad warga mendukung dan memenangkan Paslon Paket AMAN dan KBS – ACE …..tegasnya
 
Nyoman Selamat sebagai kelian adat mengatakan agar warga bersatu bulatkan tekad untuk memilih paslon Bupati dan wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun yang betul-betul telah memperjuangkan kemajuan pembangunan desa ini, seperti Nyoman Budastra sudah banyak menmabantu membangun desa ini…….ucapnya
 
Agus Mahayastra kagum dengan sambutan warga yang luar biasa dan tidak perlu berbicara banyak rasanya 90% didesa ini sudah menang.
 
Wajib saya sampaikan situasi negara sekarang ini dimana bangkitnya kembali faham radikalisme di negeri ini.
 
Tiga tahun lalu saya dipanggil Bapak Presiden jokowi biasanya laporan kegiatan Kepala Daerah maupun provinsi terkait tugas seperti kondisi daerah ekonomi makro, dana DAK termasuk inflasi daerah.
 
Tetapi kalu ini berbeda Bapak Jokowi menyamoaikan setelah serah terima jabatan Presiden dari Bapak SBY negara dalam keadaan darurat Idiologi.
Paham radikal yang anti Pancasila seperti HTI, FPI dan ormas- ormas yang dibiayai APBD termasuk APBN , HTI memproklamirkan negara Indonesia berdasarkan Kilafah atau mengganti Pancasila dengan syariat Islam.
 
Ratusan ribu ormas berkumpul di gelora Bung Karno bapak Jokowi terkejut besoknya terbang ke Bali minta petunjuk kepada Sang Hyang Widhi Wase. Pulang dari Bali besoknya mengumpulkan semua menteri minta pertimbangan tetapi tak satupun yang berani memberi pertimbangan bahkan Presiden diperingatkan hati-hati mengambil keputusan kalau salah bisa jatuh. Jangankan jatuh saya disumpah jadi Presiden nyawa saya jadi taruhanya katanya tegas. Setelah itu Jokowi membuat PERPU pembubaran ormas-ormas yang anti Pancasila seperti FPI dan ormas lainya.
 
Untuk itu agar warga memilih calon Bupati dan wakil Bupati juga calon Gubernur dan wakil Gubernur dari partai PDIP yang berkoalisi dengan partai Hanura.
 
Visi misi jelas membangun unuk kesejahtraan masyarakat Gianyar melalui program pembangunan semesta berencana yang murni dari pemikiran Bung Karno yang diantaranya adat, budaya dan agama.
 
Program repitaliisasi pakaraman seperti pembanhunan pura, wantilan. Tahun 2017 sudah 27 wantilan dibangun termasuk pure dan senderan.
 
Program kesehatan gratis asal bersedia rawat inap cukup membawa KTP dan KK semuanya gratis . Program kesehatan satu jakur dari Pak Koster uang pengganti bagi penunggu pasien
 
Program pendidikan gratis SD sampai SMP dan telah dibangung PAUD dan TK Hindhu berbahasa Bali untuk pendidikan karakter anak….tegasnya
 
Simakarama ditutup dengan pementasan tari Rejang Sari dari ibu-ibu PKK desa Temesi(dyu)