Cellular World Gelar Mobile Legend Tournament Season 3

0
327

REPORTASEBALI.COM – Cellular World menggelar Mobile Legend Tournament Season 3. Turnamen yang disuport oleh Samsung & E-Sport Montoon ini mendapat antusiasme tinggi dari para gamers di Bali.
 
Marketing Manager Cellular World, Gede Wirakusuma menjelaskan, turnamen ini bertujuan mengajak kalangan milenial yang senang E-Sport terutama Mobile Legend untuk berkompetisi.
 
“Turnamen ini digelar karena banyaknya penggemar games sehingga memacu banyak event turnamen, salah satunya adalah Mobile Legend Tournament Season 3 pada 30 November – 2 Desember 2018,” jelas Gede Wirakusuma.
 
Ditambahkan Gede, turnamen itu menjadi terbesar di Bali dengan total hadiah Rp 36 juta dan puluhan ribu diamonds yang di-support langsung dari Montoon China.
 
Ia menambahkan, syarat peserta adalah membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu per tim. Satu tim terdiri dari 5 peserta dan 1 cadangan.
 
“Karena acara ini disuport oleh Samsung, maka peserta kompetisi Mobile Legend yang menggunakan smartphone Samsung biaya pendaftarannya digratiskan,” kata Wirakusuma.
 
Dalam turnamen itu, tim Secret E-Sport meraih juara pertama Mobile Legend Tournament Season 3. Sementara juara kedua diraih Becek E-Sport dan juara 3 diraih Child Promotheus. (ari)