Anak-Anak Berbakat ini Tampilkan ‘Pirates of The Caribbean’ di Anniversary Kedua Fame Hotel

0
314

KORANJURI.COM – Komunitas Talentiers Abra Birawa (TAB), sebuah komunitas yang mewadahi bakat-bakat seni anak-anak dan remaja, memberikan penampilan yang memukau pada HUT Kedua Fame Hotel Sunset Road Bali yang digelar pada Sabtu (15/12/2018).
 
Penampilan anak-anak penuh talenta itu memberikan warna tersendiri dalam acara itu. TAB membuka penampilan dengan teater musikal berjudul ‘Pirates of the Caribbean’.
 
Tidak hanya itu saja, anak-anak itu juga memiliki kemampuan khusus seperti memainkan gitar, biola maupun olah suara. Salah satu pendiri Komunitas TAB, Yohanes Tjitra atau akrab dipanggil Jojo menjelaskan, komunitas TAB berawal dari kesamaan visi untk mengembangkan talenta anak-anak usia SD hingga remaja.
 
“Kami sudah melakukan banyak pementasan dan sampai saat ini kami juga banyak menerima undangan untuk tampil, seperti di Fame Hotel ini,” ujar Jojo, Sabtu (15/12/2018).
 
Adelia Alika Sri Ariati, pemain biola yang tergabung dalam komunitas TAB menjelaskan, dirinya merasa nyaman berada dalam komunitas itu.
 
“Cara mengajarnya juga bagus, pelatihnya tidak galak dan mudah diikuti,” ujar gadis muda yang akrab dipanggil Alia ini.
 
Truli dan Wahyu, dua ibu yang mendampingi anak-anak mereka tampil di perayaan HUT Kedua Fame Hotel mengaku, komunitas itu terbentuk sebagai bagian dari komitmen orangtua dalam memberikan ketrampilan khusus untuk anak-anak mereka.
 
“Jadi kita disini gotong royong dan sudah seperti keluarga besar. Kita kumpul sambil berlatih untuk mengasah bakat anak-anak kita,” jelas Truli yang diamini oleh Wahyu.
 
Sementara, General Manager Fame Hotel Sunset Road Bali, Maria Renya Rosalin menjelaskan, tahun ini perayaan berlangsung lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Bentuk kepedulian kemanusiaan Fame Hotel juga ditunjukkan dengan aksi donor darah dan pengecekan kesehatan gratis.
 
“Kita juga mengundang vendor dan komunitas seperti kesehatan maupun komunitas fotografer,” jelas Maria, Sabtu (15/12/2018). (day)