HUT ke 10, Bale Udang Mang Engking akan Menggelar Kuta Food Festival

0
925
HUT ke 10, Bale Udang Mang Engking akan Menggelar Kuta Food Festival

REPORTASEBALI, DENPASAR – Dalam rangka Anniversary ke-10 Bale Udang Mang Engking Kuta, Bale Udang Bali Indonesia (BUBI) akan mengadakan acara bertajuk “Bale Udang 10th Annversary & Kuta Food Festival” pada tanggal 8 Desember 2019, bertempat di restoran Bale Udang Kuta – Jl. Nakula no. 88 Denpasar.

“Mengusung tagline “Happy Friends, Happy Fellows, Happy Family”, Bale Udang Bali Indonesia ingin memberikan apresiasi dengan mengundang seluruh stakeholders, baik itu customer, vendor, relasi, dan semua pihak dan keluarga besar Bale Udang yang sudah mendukung restoran Indonesian Food ini selama 10 tahun berdiri,” ujar Aiti Media, Alfiana Pontoh , Kamis 28 November 2019.

Alfiana menjelaskan acara akan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi Internal untuk staff dan media pada pukul 07.00 – 14.00 dan dilanjutkan dengan acara Food Festival yang dibuka untuk umum hingga pukul 21.00. Adapun rangkaian acara Internal tersebut adalah jalan santai bersama semua staff Bale Udang Kuta dan Media Partner, hingga games, Kids Activities di Kids Playground Bale Udang Kuta; Umah Dolanan, dan acara seminar tentang keluarga.

Sesi internal tersebut akan ditutup oleh acara pembagian Door Prize dan Rewards untuk staff yang sudah setia memberikan kontribusi untuk Bale Udang Kuta, pengumuman Best Employee, dan acara pentas dari anak-anak panti asuhan.

Acara di sesi kedua adalah Kuta Food Festival yang mengundang 10 produk F&B seperti Bakso Boedjangan & Warunk Upnormal, Warung Babi Guling Pak Dobiel, Liems Baker, Bali Jamurku, dan lainnya. Sistem registrasi dan transaksi adalah cashless dengan menggunakan LOKET.COM, berikut link pendaftaran acara ini: www.loket.com/event/kutafoodfestival.

Bale Udang mengundang kurang lebih 500 peserta undangan, relasi, customer, vendor, dll dan diberikan voucher gratis untuk menikmati hidangan dari para tenant F&B. Selain itu acara juga akan dimeriahkan oleh beberapa entertainment seperti DJ, Live Music, tarian, Door Prize, dan Free Flow Cocktails dari Bale Udang Kuta, yang akan menyediakan Open Bar untuk customer sebagai experience baru di Bale Udang Kuta.

Baca Juga :   Coca-Cola Euro Pacific Partners Indonesia Komitmen Kembangkan Produk dan Kinerja Sustainabily di Indonesia

“Sebelum acara pada tanggal 8 Desember ini, Bale Udang Bali Indonesia telah melakukan kegiatan CSR ke beberapa sekolah di Karangasem dengan membantu memberikan peralatan belajar hingga memberikan 1000 porsi makan gratis ke para customer dengan tajuk “ 1000 DOA untuk Bale Udang” dari tgl 25 November – 4 Desember 2019 dalam rangkaian acara BALE UDANG KUTA 10th ANNIVERSARY: HAPPY FRIENDS, HAPPY FELLOWS, HAPPY CUSTOMER,” tutupnya.