Manjakan Pelanggan, Modena Gelar “Modena Cooking With Love”

0
406
Antusias, acara Modena Cooking With Love dikrumuni ibu-ibu

REPORTASEBALI, DENPASAR – Memanjakan pelanggan setia, MODENA kembali gelar Modena Cooking With Love bersama Chef I Made Alit Hermawan. MODENA secara konsisten terus mengadakan kegiatan Demo Masak dengan tujuan ingin membangun kedekatan dengan konsumen.

“Kita mencoba membuat event-event dimana para pecinta MODENA itu bisa berpartisipasi itu juga bisa mendapat ide-ide baru kreatif baru dalam hal pengolahan masakan,” ujar Harus Hadinata selaku Branch Manager MODENA Bali, di temui saat acara, Sabtu, 12/2/22.

Di harapkan, lanjut Harys nantinya bisa membantu mereka yang bergerak di bidang usaha makanan. “Melalui ivent seperti ini, kami mendorong pemberdayaan konsumen MODENA supaya bisa lebih aktif dalam menyajikan masakan,” Terang Harys.

Penyerahan bingkisan untuk pelanggan setia Modena

Diketahui, demo masak yang di pandu oleh Chef I Made Alit Hermawan ini menyajikan menu spesial Valentine yaitu Appetaizer Chicken Potato Crockett bersama Peanut Mint Sauce, makanan utama Chicken Finger and Ceasar Salad dan dessert Cho Mouse Coconut Biskuit.

Kali ini Chef Alit memberikan tips dan resep cara membuat dessert Cho Mouse Coconut Biskuit. Bahan utamanya adalah 100 gram Dark Coklat, 50 ml susu cair, 200 gram whipped cream dan biskuit kelapa secukupnya.

Cara pembuatannya yaitu, didihkan terlebih dahulu air secukupnya, Dark Coklat sudah di hancurkan dicampur dengan susu cair lalu dimasukan ke dalam wadah dan dilelehkan di atas air panas. Disini Chef Alit memberikan Tips cara melelehkan coklat. Menurutnya Coklat jangan langsung di panaskan diatas api karena akan cepat gosong.

“Sebenarnya kalau sudah terbiasa tidak apa-apa. Tapi saya menyarankan untuk melelehkan coklat cukup dengan di atas air panas. Dan Coklat ini tidak usah terlalu panas cukup meleleh saja. Setelah meleleh kita angkat dan diamkan sampai coklat benar-benar sudah tidak panas lagi baru kita masukan whipped cream,” jelas Chef Alit.

Baca Juga :   5 Keseruan di NBA All-Star Weekend 2024 yang Wajib Kamu Nantikan!

Langkah berikutnya Chef Alit juga memberikan tips apabila akan di sajikan di luar ruangan sebaiknya coklat di berikan tambahan gelatin agar tidak cepat meleleh saat terkena suhu panas. Apabila langsung di sajikan di dalam cup dan dimasukan di kulkasCho Mouse Coconut Biskuit tidak perlu di tambahkan gelatin,” imbuhnya.

Setelah bahan utama sudah selesai Chef Alit melanjutkan dengan pembuatan toping, Yaitu Biskuit kelapa yang sudah di hancurkan di tambah sedikit margarin. “Margarin jangan terlalu banyak asal biskuit kelihatan mengumpal saja,” ujarnya.

Untuk cara penyajiannya yaitu Biskuit di taruh di paling bawah, di siram dengan coklat leleh lakukan lapis demi lapis atau sesui selera dan Cho Mouse Coconut Biskuit siap dihidangkan bersama potongan strawberry bersama daun mint.

Marketing strategist MODENA Bali, mengatakan dalam memberikan pelayanan terbaik ke pada customer MODENA Home Center Bali , MODENA juga menerima TRADE IN atau tukar tambah produk baik merk MODENA maupun Produk lain dengan segala kondisi dan akan di cek langsung oleh tim teknisi kami.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan MODENA untuk customer yang ingin mengupgrade koleksi perlengkapan Rumah tangga. MODENA akan berikan diskon sebesar 30+5% untuk brand lain dan 35+5% untuk brand MODENA dengan kategori yang sama misalkan Kulkas yang lama akan ditukar dengan kulkas MODENA yang baru,

Dalam rangka menyambut Valentine, MODENA Home Center Bali juga memberikan special diskon up to 45% untuk cookware dan special Item MODENA ” tutup Roland.