DSM Serahkan Dana 100 Juta Dukung Program Masjid Sadar

0
619

REPORTASEBALI, BERITADEWATA – Jum’at (25/2) malam, berlokasi di Rumah Makan Wong Solo Denpasar. DSM Bali menyerahkan Dana Program Masjid sebesar 100 juta rupiah kepada panitia pembelian tanah wakaf Masjid Sadar Denpasar. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Direktur DSM, Andy Krisna.

“Masjid ini sudah lama memberikan manfaat. Tidak hanya ibadah, Masjid Sadar juga sering memberikan pelayanan sosial. Itulah yang membuat kami tergerak untuk turut mengajak masyarakat mendukung Masjid Sadar” terangnya

Penyerahan Dana Program Masjid ini diterima langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Masjid Sadar, Bapak H. Chasanudin.

“Kami dari Yayasan Masjid Sadar menyampaikan terima kasih pada DSM dan segenap masyarakat yang selama ini mendukung. Begitu mudahnya, dana sebesar 3,6 M yang pada awalnya kami yakin hanya dengan pertolongan Allah. Semuanya bergerak dari cara tradisional dan digital akhirnya bisa finish. Mudah-mudahan ini menjadi amal saleh dan jariyah untuk kita semua” tutur beliau ketika memberi sambutan.

Pada kesempatan ini, DSM Bali juga meluncurkan platform donasi dompetsosial.id yang bisa diakses oleh masyarakat luas. Sehingga masyarakat tidak perlu kerepotan ketika ingin berdonasi dan berbuat baik pada sesama.

“Sekarang zamannya mudah. Dengan adanya platform ini berbagi jadi praktis, cukup dari genggaman tangan. Penyalurannya juga bisa dipantau dan metode pembayarannya pun beragam” tutup Andy Krisna.

 

 

 

Baca Juga :   BI Bali Gandeng KOREM 163/Wira Satya Gencar Promosi Bali Bangkit