Semarakkan HUT RI, MODENA Adakan Bedah Resep Kuliner dan Cooking Demo di Bali

0
195
Semarakkan HUT RI, MODENA Adakan Bedah Resep Kuliner dan Cooking Demo di Bali

REPORTASE BALI, DENPASAR – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, MODENA gelar cooking demo yang dikemas dengan menarik dan spesial bagi para pelanggannya di area Bali. Mengusung tema ‘Semarak Kemerdekaan’, cooking demo kali ini memberikan warna berbeda.

Selain memeragakan cara pembuatan menu, partisipan juga diajak untuk menghias dan mengkreasikan ‘Puding Merah Putih’ yang menjadi inspirasi menu dalam acara tersebut. Tak hanya itu, MODENA juga gelar ‘Bedah Resep Kuliner Nusantara’ bersama Ayu Arvinando. Produk teranyar MODENA, Dishwasher WP 1200 FDWH, dan Water Dispenser DD 7107 LUV juga turut diperkenalkan pada rangkaian acara yang berlangsung selama tanggal 10 Agustus – 18 Agustus 2023 tersebut.

“Perayaan kemerdekaan selama ini lebih sering terjadi di luar rumah. Biasanya anak atau anggota keluarga lainnya mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh lingkungan sekitar. Nah, sebenarnya kita juga bisa membawa euphoria tersebut ke dalam rumah. Misalnya, dengan menyajikan hidangan-hidangan spesial yang identik dengan Agustusan ini,” ungkap Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali.

“Puding Merah Putih ini bisa menjadi salah satu menu yang kita sajikan untuk keluarga, sambil menikmati hari libur dan tetap menghidupkan suasana perayaan kemerdekaan RI di dalam rumah.”

Dishwasher WP 1200 FDWH dirancang sebagai solusi canggih dan inovatif yang akan mengubah cara konsumen mencuci piring. Dengan program 70°C Maxisterile, pengguna dapat melakukan pencucian intensif pada suhu air 70°C untuk menghilangkan noda membandel, serta membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada piring, gelas, hingga peralatan memasak.

Fitur Half Load Cycle juga hadir untuk membantu pengguna menghemat air dan energi. Fitur ini memungkinkan anda mencuci sebagian beban pada keranjang bawah mesin secara terpisah saat beban cuci anda tidak terlalu banyak. Tak ketinggalan Multi-density Filter yang mampu menyaring sis makanan dan mencegah penyumbatan aliran air.

Baca Juga :   Melalui IDCamp x Kadin 2023, Indosat Hadirkan Solusi untuk Sektor Pertanian, Perikanan, dan UMKM Indonesia

Sementara itu, Water Dispenser DD 7107 LUV hadir dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang memastikan air yang dihasilkan bebas dari kuman dan bakteri berbahaya. Dengan pipa dan tangki Stainless Steel SUS304, dispenser ini memberikan keamanan dan kebersihan air yang dihasilkan. Fitur Smart Storage Sensor pada DD 7107 LUV juga membantu mengelola penggunaan air dengan lebih efisien.

Cooking demo juga semakin meriah dengan doorprize berupa sejumlah produk terbaru, serta merchandise dari MODENA. Tak hanya itu, pengunjung yang hadir pada rangkaian acara ini juga mendapatkan diskon eksklusif sebesar 25% untuk pembelian produk-produk MODENA favoritnya, termasuk Dishwasher WP 1200 FDWH dan Water Dispenser DD 7107 LUV.

Bagi anda yang berada di wilayah Bali dan sekitarnya, produk-produk tersebut dapat ditemukan di dealer-dealer elektronik terdekat, termasuk Grand Bumi Mas Bali yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 789, Denpasar, Bali. Untuk info lebih lanjut, ikuti Instagram MODENA @modenaindonesia atau kunjungi situs web modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi call center di 1500715 atau Whatsapp di 081511500715.