Dua Pejabat Polres Badung Bergeser

0
16049

REPORTASEBALI.COM – Pergeseran jabatan di Kepolisian merupakan langkah penyegaran di Internal Kepolisian, Promosi promosi jabatan adalah hal yang biasa di jajaran Tri Brata “ hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan,S.H,S.I.K pada saat melepas dua Perwiranya dalam acara Kenal Pamit di Aula Mapolres Badung,Kamis (20/04/17).
 
Dua Perwira tersebut adalah Kompol Erwin Pratomo,S.I.K yang mnengikuti Pendidikan SESPIMMEN Polri yang sebelumnya menjabat Waka Polres Badung dan Kompol Ketut Widiada,S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Badung kini menjabat Kabag Ops POlresta Denpasar. Sedangkan penggantinya adalah Kompol Supriadi Rahman,S.I.K sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Denpasar dan kini menjabat Wakapolres Badung serta Kompol I Ketut Sukarta,S.H kini menjabat Kabag Ops Polres Badung dimana sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Jembrana.
 
Pada Kesempatan tersebut, AKBP Ruddi Setiawan,S.H,S.I.K mengucapkan Terima Kasih kepada para Pejabat Lama atas dedikasi dan Pengabdiannya di Polres Badung dimana selama ini sudah sangat baik dan aktif dalam pelaksanaan tugas dan telah menjalin hubungan baik dengan atasan maupun bawahan.
 
Kapolres juga menyampaikan pada kesempatan itu, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya.
 
Seusai Kenal Pamit dilanjutkan dengan penandatanganan fakta Integritas yang disaksikan langsung kapolres Badung, pejabat Utama Polres Badung serta personil Polres Badung. (Dayu)

Baca Juga :   Apel Jam Pimpinan, Kinerja Sudah Baik Namun Jangan Lengah