Peringati Hari Kartini Polwan Polres Badung Bagikan Bunga dan Berkebaya

0
300

REPORTASEBALI.COM – Perjuangan R.A Kartini menjadi motivasi tertentu bagi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan perjuangannya R.A Kartini , Kaum Perempuan menyumbangkan pengorbanannya guna memerdekakan Indonesia dari Penjajahan.

Hari ini, 21 April 2017 diperingati sebagai hari Kartini dimana peran serta kaum perempuan dalam Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati untuk mengingatkan betapa pentingnya peran serta kaum hawa di Indonesia.

Polres Badung melalui Polisi Wanitanya memperingati hari Kartini dengan membagikan Bunga pada setiap perempatan dan Trafiic Light serta Pada Pelayanan Pelayanan Publik di Kepolisian khususnya Polres Badung akan dilayani oleh Polisi Wanita dengan mengenakan kebaya.

Tampak Para Polisi wanita yang biasanya tampak humanis namun tegas kini berubah menjadi sosok seorang Ibu. Dengan Kebaya dan bersanggul, para Polisi wanita ini melayani masyarakat pada setiap Pelayanan di kantor Polisi. Seperti contoh pada Pelayanan Penerbitan Surat Ijin mengemudi, terlihat dengan humanis Para Polisi Wanita mengarahkan masyarakat untuk mendapatkan Persyaratan Permohonan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi. (Dayu)