Safari Ramadhan Kapolres Jembrana Hadiri Festival Musik Sahur XX

0
657

REPORTASEBALI.COM – Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo menghadiri Festival Musik Sahur XX yang bertempat di Perempatan Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (17/6/2017).
 
Kegiatan religi itu dilaksanakan secara rutin dalam Ramadhan. Tema yang diangkat kali ini adalah ‘Ramadhan Ceria Ramadhan Berkah’.
 
Festival Musik Sahur itu dibuka oleh Wakil Bupati Jembrana.
 
“Kita patut bersyukur dan berbangga karena pada malam hari ini kita bisa berkumpul dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Loloan Barat yang sudah mempunyai jiwa pancasila dan saling toleransi antar umat beragama,” ujar Wabup Kabupaten Jembrana, I Made Kembang Hartawan
 
Secara resmi, Festival dibuka dengan ditandai dengan pemukulan Gong yang didampingi oleh Kapolres Jembrana.
 
Acara itu diikuti oleh peserta sebanyak 65 group, terdiri dari katagori anak-anak 30 group dan dewasa 30 Group. Rute Festival diawali dari Jalan Durian (perempatan Setra Lelateng) – Loloan Barat Loloan Timur kemudian melalui Jalan Gatot Subroto dan kembali ke Finish.
 
Acara itu dihadiri oleh Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617 Jembrana, Camat Negara, Lurah Loloan Barat, Kaling Loloan Barat, Para tokoh Agama Islam dan masyarakat yang keseluruhannya berjumlah kurang lebih 2.000 orang(yoko pratama)

Baca Juga :   Puluhan Paranormal se Nusantara Berkumpul di Puri Satria, Jro Master Bayu Gendeng Tampilkan Atraksi Berbahaya