Tahun 2018 Smartfren Rilis Layanan Internet Unlimited

0
394

REPORTASEBALI.COM – Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengungkapkan mengawali tahun 2018, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom Tbk, Kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.
 
Langkah yang diambil antara lain dengan menghadirkan beragam produk bundling menarik bekerja sama dengan produsen smartphone 4G LTE terkemuka, hingga menghadirkan beragam paket yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
 
Program utama gebrakan smartfren diawal tahun 2018 yaitu salah satunya Layanan internet unlimited ini yang paling susah ditiru oleh yang lainya. Smartfren dengan layanan 4Gnya yang terluas yang paling hemat dan cepat.
 
“Kita bunling dengan prodak kita dulu yang pertama yaitu Andromax. Andromax R2, Andromax B dan L pura ini semua bisa menerima layanan internet dengan harganya seratus ribu saja,” ujar Djoko, di Denpasar, Jumat, 2 Februari 2018.
 
Menurutnya, ini baru pertama kali diindonesia ada operator yang memberikan true unlimited dan kalau internetnya tidak kuat pasti tidak mengeluarkan produk seperti itu. Disamping itu gebrakan smartfren berani menurunkan harganya di bawah satu juta, dan ini juga banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.
 
“Apakah mereka dulunya memakai handphone 2G atau 3G sekarang mencoba mengunakan handphone 4G, kita turun dibawah satu juta, akan terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, hanphone terjangkau layanan internet terjangkau dan Unlimeted pula,” imbuhnya.
 
Ditambahkan Djoko, ada satu produk yang lebih menonjol lagi yaitu Andromax Prime. Andromax prime ini luar biasa karena bisa telepon bisa SMS juga harganya hanya 199 ribu, Tapi bisa modem bisa nelpon, bisa SMS dan bisa pake layanan unlimited juga dengan Rp100.000.
 
“Jadi Andromax Prime digunakan sebagai modem ini akan menjadi modem yang termurah di dunia bukan di Indonesia lagi, kalau dia digunakan sesebagai handphone ini juga termasuk handphone yang termurah di dunia juga untuk yang layanan 4G.” Tegasnya.
 
Harapan dari perubahan-perubahan ini, menurut Djoko, tentunya strategi smartfren adalah untuk melipatgandakan pelanggan Smartfren di Indonesia, dari 12 juta, menjadi 20 juta pelanggan.
 
“Kita memberikan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh konsumen, kita memberikan layanan yang sempurna dengan 4G tidak ada 2G atau 3G, makanya suatu Ledakan dari tahun 2018 ini smartfren akan merubah peta dari pada persaingan telekomunikasi di Indonesia.” Pungkasnya.
 
Diketahui, Pada tahun 2017, Smartfren juga menghadirkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ seharga Rp 30.000,00 dengan bonus total kuota internet sebesar 6GB, Perlu dicatat semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren Selain itu, Smartfren juga sudah menghadirkan beragam perangkat 4G LTE mulai dari seri Andromax B Andromax L dan Andromax Prime.
 
Hingga beragam produk bundling yang menyasar beragam segmen, mulai dari kelas entry-level seperti Samsung Tizen, midde-level dengan menghadirkan Motorolla Moto Z hingga kelas premium dengan hadirnya Samsung Note 8 dan juga Apple iPhone X serta iPhone 8.
 
Dengan demikian, smartfren kembali menunjukkan tindakan nyata dari komitmennya untuk selalu menghadirkan yang terbaik demi kenyamanan komunikasi bagi para pelanggannya. Jadi, apapun kebutuhan 4G kamu, Smartfrenlah jaringannya.(dayu)