Langkah Jitu Polres Badung Dalam Rangka Pengamanan”ANNUAL MEETING IMF WORLD”

0
313

REPORTASEBALI.COM – “ Polres Badung Bersahabat ”Pada Hari Kamis tanggal 19 April 2018 Personil Polres Badung sebanyak 40 Orang berada Di Ruang Aula Polres Badung untuk Persiapan Pembukaan Pelatihan berbahasa Inggris yang mana Pelatihan ini langsung Dibuka oleh Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA. S.I.K. yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Badung.
 
Tepat pukul 09.00 Wita acara pembukaan Pelatihan dilaksanakan, dalam Pelatihan yang bertemakan ” Polres Badung Siap Mengamankan Annual Meeting IMF World” Pemegang Tongkat Komando Di Polres Badung ini mengarahkan “Bagi Anggota Polres Badung agar memiliki basic berbahasa Inggris, lebih – lebih mereka yang bertugas Di Bagian pelayanan Dan Bagian para Operator Salak Bali serta SPKT agar mengkhususkan dirinya untuk Bisa berbahasa Inggris.
 
Selain itu juga untuk keseluruh anggota Polres Badung agar dilatih berbahasa Inggris Bila perlu seminggu dalam sehari menggunakan Bahasa Inggris, contohnya setiap Hari Kamis para personil dengan Personil lainnya menggunakan Bahasa Inggris”
 
Seusai pengarahan Kapolres beserta Kabag Ops dan personil Polres Badung mengikuti beberapa tehnik Pelajaran Berbahasa Inggris yang Baik Dan benar yang langsung diarahkan oleh Guru Bahasa Inggris yaitu Bapak I PUTU ATMAN PERID, disini terlihat Personil Polres Badung yang mengikuti Pelatihan tampak antusias karena Pelatihan ini Selain berguna dalam Pelaksanaan Tugas juga berguna Bagi mereka yang tinggal Di lingkungan Pariwisata.
 
AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K“ kami hari ini khusus mendatangkan Instruktur Bahasa Inggris yang melatih Personil Polres Badung dimana kegiatan pelatihan ini guna mempersiapkan diri menyongsong Annual Meeting IMF World 2018 nanti” Ungkap Orang Nomor satu di Polres Badung ini(dyu)