Kapolsek Padangbai Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu

0
619

REPORTASEBALI.COM – Kapolsek Padangbai Kompol IB NYN Budiasa, SH.MH secara langsung turun ke lapangan untuk mengecek kotak suara. Pihaknya bersama jajaran memastikan logistik pemilu dalam kondisi aman.
 
Kapolsek memerintahkan
Anggota yang melaksanakan penjagaan terkait keamanan dan keutuhan kotak suara. Pada hari H pagi, kotak suara akan digeser ke TPS yang ada di Desa Padangbai.
 
“Patroli dan Kontrol bentuk upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilkum Padangbai dan ditingkatkan pelaksanaannya dalam memantau lokasi penyimpanan logistik pilgub Bali 2018 yang ada di kantor Desa Padangbai,” jelas Kapolsek Padangbai.
 
Penjagaan logistik pemilu dilakukan Babin Aiptu Ketut Sukawijana dan Babinsa Padangbai. Polres Karangasem Pawas Iptu KM Susiawan bersama anggota jaga juga turut melakukan penjagaan logistik pilgub Bali 2018.
 
Kapolsek Padangbai mengatakan, penjagaan dilakukan demi keamanan dan kerahasiaan terkait logistik pilkada Bali 2018 tersimpan dengan baik dan menyampaikan himbauan kepada petugas jaga agar tidak meninggalkan tempat dan tetap melakukan pengamanan, cegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. (Dyu)

Baca Juga :   Kasad Pastikan Rekontruksi Asrama Prajurit Dilakukan Secara Swakelola