Exokadal Band Asal Jembrana Launching Single Kedua

0
656

REPORTASEBALI.COM – Exokadal band melaunching single kedua berjudul ‘Saling Bahagia’. Band asal Jembrana, Bali Barat ini, secara resmi akan merilis single itu di Bosche VVIP Club pada Selasa (10/7/2018) besok.
 
Nama Exokadal sendiri merupakan penggabungan dari nama vokalis Exo dan grup band Kadal yang sebelumnya berdiri sendiri. Exo atau yang memiliki nama lengkap I Gusti Putu Eko Negara ini menjelaskan, selain tergabung dalam satu grup band, masing-masing personil memiliki kesibukan formil diluar entartainmen.
 
“Kami juga punya pekerjaan lain, saya PNS, ada yang pegawai bank dan kontraktor,” jelas Exo di Renon Plaza, Senin, 9 Juli 2018.
 
Formasi grup band ini terdiri dari Exo Vocal, Alit Gitar Melodi, Sus Gitar Ritem, Jay di posisi drum, featuring Dessy pada vokal. Exo menambahkan, pengalaman pribadi jadi inspirasi penulisan lagu dalam single kedua ini.
 
Ada 9 lagu berbahasa Bali untuk single kedua yakni, Tresna Kepalasan, Saling Bahagia, Adi Megedi, Megedi, Hidup Debes Ruwet, Apa Pelih Beli Luh, Tresna Sing Harus Gelahan, Suwud Ngeling, Tuhan dan Suba Kadung Stres.
 
Single Saling Bahagia ini akan diedarkan sebanyak 200 copy dalam bentuk CD. “Diluar single, album yang sudah kami punya sebelumnya bertajuk Suba Kadung Blus,” jelas Exo. (dyu)

Baca Juga :   Setelah Berpolemik, RS Kasih Ibu, Saba, Gianyar Ijinkan Donny Pindah Rawat