Minat Investor Bali di Robot Auto Pilot Trading Meningkat di Masa Pandemi

0
320
Ki-Ka : Branch Manager PT DNA Pro Akademi Cabang Bali Hans Andre Martinus Supit bersama Founder PT DNA Pro Akademi Fei-Fei

REPORTASEBALI.ID, DENPASAR – Minat masyarakat Bali untuk masuk ke pasar Robot Auto Pilot Trading yang dikelolah PT DNA Pro Akademi meningkat pesat di masa pandemi Covid19 saat ini. Hal ini disampaikan Branch Manager PT DNA Pro Akademi Cabang Bali Hans Andre Martinus Supit di Denpasar, Jumat (25/6/2021).

Menurutnya, untuk di Bali yang sebagian besar menggantungkan hidupnya di sektor pariwisata sangat terasa di masa pandemi ini. Namun justeru minat investor untuk berinvestasi di bisnis trading terutama dengan menggunakan robot auto pilot trading justeru meningkat.

“Masyarakat Bali melihat hal ini sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Ketika usaha pariwisata terpuruk maka investasi trading melalui robot auto pilot trading di PT DNA Pro Akademi justeru mengalami peningkatan yang signifikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, PT DNA Pro Akademi sebagai pusat pelatihan (education center) pada industri trading gold digital safe haven, baru saja meluncurkan sebuah software robot auto pilot trading yang diberi nama DNA Pro. Metode kerjanya adalah break out trend follower yang berdasarkan triple candle price action and currency strength.

“Bali rupanya melihat ini sebagai peluang bisnis. Tinggal duduk manis, dapat uang, duduk diam uang datang dengan sendirinya,” ujarnya. Kehadiran teknologi ini makin mempermudah para nasabah. Pihaknya siap membantu dan mengedukasi agar lebih memahami bagaimana cara melakukan transaksi yang terarah, baik dan benar pada industri trading.

PT DNA Pro Akademi memberikan edukasi seputar trading dengan cara yang baik dan benar, memperkenalkan dan mempromosikan serta menyosialisasikan produk dan teknologi terbaru dalam industri trading. Pihaknya berusaha menuju transformasi ambisi nasabah menjadi sukses dalam mengelola modal trading mereka.

Diakui edukasi yang diajarkan nantinya mampu menganalisis pergerakan pasar/market trading secara menyeluruh dengan profit konsisten lewat layanan terbaik. Salah satu kelebihannya adalah robot yang canggih antimargin call, sehingga dapat meminimalisasikan risiko dan mendapatkan hasil yang konsisten.

Founder PT DNA Pro Akademi Fei-Fei menjelaskan, minat masyarakat Bali yang besar diketahui jika Bali yang kecil ini sudah memiliki dua kantor cabang. Pertama di Kota Denpasar dan kedua di Kota Singaraja Buleleng. Semakin hari jumlah nasabah semakin besar. Di Singaraja misalnya, jumlah nasabah terus meningkat.

“Pernah kami mengundang hanya 30 orang, yang datang mencapai 60 orang. Kemudian berikutnya kami mengundang 60 orang, yang datang mencapai 80 orang. Jumlahnya terus meningkat dari hari ke hari,” ujarnya.

Dengan robot auto pilot trading, PT DNA memberikan langkah-langkah stimulus besar yang diambil untuk melindungi ekonomi global dari guncangan akibat pandemi Covid-19, menyebabkan pemerintah mengalami peningkatan utang dalam jumlah besar guna melewati krisis ini. Sebab yang dinvestasi adalah nilai emas atau gold.

“Gold tidak membayar bunga, kini bersaing dengan instrumen berbunga. Gold menjadi tempat berlindung yang aman (safe haven). Kini kesempatan bagi Anda untuk mulai menuai keuntungan. Manfaatkanlah dana Anda bekerja sendiri hasilkan ribuan dolar untuk bertransaksi gold digital asset safe haven,” ungkap dia.

Jadi nasabah bisa menggunakan kesempatan ini dengan menggunakan robot DNA Pro Autopilot Trading yang dapat secara konsisten.