Spirit Ramadan, Modena Berikan Berbagai Promo Menarik

0
742

REPORTASEBALI, DENPASAR – MODENA Bali dan Grand Bumi Mas Gelar event bertemakan The Spirit Ramadan, acara di isi dengan berbagai promo menarik, acara di meriahkan dengan kegiatan demo memasak dan berbuka bersama pelangan setia MODENA dan Grand Bumi Mas.

Harys Hadinata selaku branch manager MODENA BALI memberi apresiasi kepada Grand Bumi Mas. Harys memuji Grand Bumi Mas sebagai solusi one stop shoping lantaran memiliki berbagai macam keperluan pelanggan. Selain itu Grand Bumi Mas, lokasinya mudah diakses bagi pelanggan.

“Menyambut bulan Ramadan ini kami menggandeng Grand Bumi Mas dengan memberikan berbagai promo menarik. Khusus disini, mendapat diskon hingga 25 persen selama Ramadan,” kata Harys di temui saat acara, Sabtu (23/04/2022).

Disela-sela kegiatan demo masak MODENA juga menginformasikan bahwa bulan Ramadhan MODENA dan Grand Bumi Mas mengadakan promo hingga 25%.

“Banyak sekali promo-promo menarik disini salah satunya MODENA freestanding 90 CM Type FC 2940 LV dengan harga Rp. 25.661.000 menjadi Rp. 22.299.000 sudah dapat free cooker hood type CX 9313 S seharga 4 jutaan,” ujar Marketing Strategis MODENA Bali, Roland Ignatius.

Ia juga menjelaskan bahwa produk MODENA juga bergaransi selama 1 tahun dan terdapat Servis Center yang beralamat di Jl. Kebo Iwa Utara No.21X Padangsambian Kaja Denpasar Barat Atau dapat menghubungi service center di 1500715.

Di ketahui, acara demo memasak di pandu oleh Chef Alit Hermawan, dalam demo masak kali ini Chef I Made Alit Hermawan memasak menu kare ayam yang mana menu ini sering di jumpai saat lebaran Idul Fitri.

“Menu ini sangat simpel dan sering di sajikan saat Lebaran. Nanti bisa di sajikan dengan lontong atau nasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Peringati Hari Anak Nasional, Anak-anak Klungkung Diajak Nonton Film Pendek

Chef Alit juga memberikan tips seputar pencampuran santan pada masakan kare.

“Santan kental sebaiknya dimasukan pada saat terakhir memasak agar kare tidak mudah basi,” ungkapnya.

Menu kare ini akan lebih nikmat bila di sandingkan dengan daun kemangi dan diberi taburan bawang goreng.

Diakhir acara, MODENA membagikan doorprize bagi peserta yang beruntung berupa MODENA Portable Blender BL 0525 L.