Pertama di Indonesia, Niko Kompor Pintar, Aman dan Nyaman untuk Keluarga

0
235
Pertama di Indonesia, Niko Kompor Pintar, Aman dan Nyaman untuk Keluarga

REPORTASEBALI, JAKARTA – Kini teknologi menjadi lumrah digunakan untuk memudahkan kegiatan masyarakat Indonesia. Seperti kompor yang digagas brand buatan dalam negeri Niko. Niko, Rajanya Kompor Kaca, yang pada desember lalu, mendukung acara ajang bakat memasak MasterChef Indonesia Season 10, tak berhenti berinovasi untuk melahirkan produk dengan fitur terkini yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Niko membuat inovasi terbaru dari segi model, kenyamanan dan keamanan. Model terbaru dari Niko Titanium Flip+, hadir dengan tungku api lipat, terbuat dari bahan stainless steel, menggunakan teknologi pengaman gas terkini dan dilengkapi dengan built-in timer membuat pengalaman memasak terasa lebih professional.

Double Protection pada seri kompor Niko Titanium Flip+, kompor dengan pengaman gas yang dapat memutus aliran gas agar tidak keluar pada saat panas api tidak terdeteksi ditungku kompor, yang bisa disebabkan oleh luapan air. Fitur Pengaman Gas ini adalah fitur juga dapat ditemukan di kompor Niko Kokana Black Series yang digunakan dalam ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 10 dan Junior MasterChef Indonesia Season 3.

Proteksi kedua adalah dengan built-in timer. Fungsi timer telah terintegrasi dengan pengaturan gas ini, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, akan bekerja secara otomatis memutus aliran gas pada saat timer berhenti. Posisi timer ini diletakan di tengah antara knop kompor dan di design rata body sehigga terlihat estetik sekaligus berfungsi sebagai keamanan ganda.

“Teknologi Double Protection yang hadir di kompor gas Niko Titanium Flip+ menjadi yang pertama di Indonesia. Fungsi teknologi tersebut adalah untuk keamanan dan kenyamanan ganda konsumen tanah air,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik.

Keamanan dan kenyamanan pada kompor Niko Titanium Flip+ tak berhenti sampai di situ. Hadirnya Foldable Burner, tungku yang dapat dilipat akan memudahkan pengguna ketika membersihkan kompor. Caranya? Angkat saja bagian tungku, pengguna bisa secara mudah membersihkan bagian permukaan kompor. Selain itu pengguna juga akan merasakan sensasi baru yang membuat aktivitas di dapur lebih menyenangkan.

Baca Juga :   Bekraf Denpasar Jalin MoU dengan STMIK Primakara

“Sistem tungku yang bisa dilipat didesain untuk memudahkan para pengguna ketika membersihkan kompor. Selain itu, para ibu di rumah akan merasakan sensasi berbeda, memasak jadi lebih menyenangkan,” tegas Tjandra.

Kecanggihan kompor gas Niko Titanium Flip+ juga didukung dengan tampilan warna hitam yang membuat kompor ini terlihat lebih mewah dan elegan. Dilengkapi dengan pemantik api biru yang lebih aman dan berkualitas tinggi, api dapat menyala lebih cepat dan merata di semua sisi, dapat membuat masakan lebih cepat matang. “Dengan sistem pengapian ini menjadikan masakan lebih cepat matang, lebih hemat gas dan tingkat kematangan akan lebih merata,” ungkap Tjandra.

Hanya dengan harga 1 jutaan, segala fitur dari Niko Titanium Flip+, dapat dimiliki para ibu dirumah. “Pengguna bisa mendapatkan produk yang canggih ini di seluruh jaringan retail Niko Elektronik dan akun marketplace Shopee Niko Official Shop dan Tokopedia Niko Official Store….” Pungkas Tjandra.