Lebih Dekat Dengan Pelangan, MODENA Home Center Hadir Di Jimbaran

0
337
Pemotongan tumoeng simbol ucapan rasa syukur telah di bukanya MODENA Home Center di Jimbaran, Seni (20/11)

BADUNG, REPORTASEBALI – Bali masih menjadi salah satu destinasi impian wisatawan, baik domestik maupun internasional, membuat pertumbuhan ekonominya cukup stabil dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini yang membuat MODENA kembali membuka Home Center yang ke-3 di Bali yang terletak di Jalan Raya Uluwatu No.23 Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

Franchise Acqusition Manager MODENA Indonesia, Yunanto Shirin mengatakan dibukanya MHC Jimbaran ini karena permintaan yang tinggi dari berbagai sektor, mulai dari rumah tangga hingga hotel, villa, serta penginapan, menjadi salah satu pendorong utama MODENA mengambil langkah tersebut.

“Dibali sudah ada dua MODENA Home Center yang berlokasi di Sunset Road dan Sanur. Ini merupakan wujud komitmen MODENA untuk membawa solusi rumah tangga yang inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia,” ujarnya, Senin (20/11).

“Hingga kuartal ke-4 tahun 2023, MODENA telah memiliki 47 MODENA Home Center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan akan segera hadir di sejumlah titik lainnya hingga akhir tahun 2023 ini,” imbuh Yunanto.

Ki-Ka : Yunanto Shirin – Franchise Acqusition Manager MODENA Indonesia, Fredy Setiawan – Owner MHC Jimbaran dan Harys Hadinata – Branch Manager Bali membuka MODENA Home Center (MHC) ketinganya yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu No.23 Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Senin (20/11).

Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali saat ditemui pada opening ceremony MHC Jimbaran mengaku sangat excited selama proses persiapan hingga pembukaan MHC Jimbaran ini.

“Kami juga sangat optimis MHC Jimbaran akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali dan sekitarnya, mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Bali juga sangat tinggi,” ujarnya.

“Ini juga merupakan bagian dari misi besar kami untuk membawa solusi rumah tangga kami lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.” imbuh Harys.

Harys menjelaskan MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. MODENA Expert, sales representative terlatih, hadir di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

Baca Juga :   Cara Menggunakan E-Wallet KasPro di Aplikasi Maxim

Jika membutuhkan aksesoris produk, pelanggan juga bisa mendapatkannya di MODENA Home Center. Begitu pun jika home appliance membutuhkan maintenance lebih lanjut dari teknisi, pelanggan dapat mengantarkannya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat.

“Dengan semakin luasnya jangkauan produk MODENA, menghadirkan MHC di lebih banyak kota memang telah menjadi agenda kami sejak awal tahun ini, mengingat MHC merupakan titik terdekat yang akan menghubungkan customer di berbagai daerah dengan brand kami. Di MHC mereka tidak hanya bisa menemukan produk, namun juga layanan after sales yang dibutuhkan terkait produk, seperti aksesoris resmi atau servis resmi oleh teknisi kami,” jelas Harys.

Owner MHC Jimbaran, Fredy Setiawan mengatakan dengan hadirnya MODENA Home Center Jimbaran ini baik yang sudah pelangan MODENA maupun yang belum bisa merasakan langsung keunggulan dari produk-produk MODENA.

“Hal ini merupakan salah satu upaya MODENA dalam mewujudkan misinya untuk membuat pekerjaan rumah menjadi lebih mudah melalui berbagai inovasi produk yang dihadirkan, sekaligus mendapat pelayanan yang terbaik dari MODENA,” ungkapnya.

Pembukaan MHC Jimbaran juga menawarkan berbagai promo menarik, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi @mhc_bali di media sosial. Jangan lewatkan juga update terbaru melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com untuk informasi produk, promosi menarik, serta beragam tips dan trik yang bermanfaat.

Diketahui MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Baca Juga :   Jelang World Superbike, Telkomsel Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan

Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.