Diduga Mengidap Gangguan Kejiwaan, PNS Guru di Klungkung Nekad Mengakhiri Hidup

0
296

REPORTASEBAL.COM – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai PNS Guru ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, Senin, 3 Juli 2017 sekitar pukul 07.50 wita.
 
Perempuan bernama Nengah Sri Arini (55) ini beralamat di Banjar Tengah, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung. Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana mengatakan, suami korban pertama kali yang melihat istrinya tergeletak di kamar mandi rumahnya.
 
“Pada jam itu, biasanya korban sudah datang dari pasar. Tapi pagi tadi, si suami tidak melihat keberadaan istrinya. Bahkan sempat dicari di pasar tapi tetap tidak ada,” jelas Kadek Suadnyana, Senin (3/07/2017).
 
Sekembalinya ke rumah, suami korban yang bernama Ketut Rasna (56) mencoba memeriksa di kamar mandi. Disitu, ia mendapati sang istri sudah tergeletak tak bernyawa.
 
Di tubuh korban terdapat luka sayat di bagian leher. Sementara, sebilah pisau dapur juga ditemukan di dekat jasad tersebut.
 
“Dari keterangan saksi, kepribadian korban akhir-akhir ini sangat sensitif dan mudah tersinggung,” jelas Kapolsek Dawan, AKP I Kadek Suadnyana. (Dayu)