Anggota DPRD Bekasi Fraksi Hanura Wafat Diduga Serangan Jantung

0
552

REPORTASEBALI.COM – Seorang peserta Rapimnas Partai Hanura meninggal dunia di sebuah warung makan di Jalan Raya Tuban, Badung.
 
Thamrin Usman (65), yang juga seorang anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Hanura, saat itu tengah makan bersama istrinya, Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 15.00 wita. Mendadak ia pingsan dan langsung meninggal dunia.
 
Informasi yang ada menyebutkan, Thamrin Usman datang ke warung bersama istrinya sambil dituntun. Beberapa saat berada di warung, istri Thamrin memesan minuman. Setelah minuman disajikan, sang istri beranjak ke toko baju yang berada tak jauh dari warung makan itu.
 
Hanya berkisar 5 menit, Istri Thamrin Usman kembali lagi. Namun pada saat yang sama, Thamrin Usman terlihat dalam kondisi yang tidak baik.
 
“Ada tamu berteriak minta tolong,” kata seorang pramuniaga di Warung Ayam tersebut.
 
Thamrin Usman pingsan di tempat duduk dengan posisi kepala tertunduk di tangan sang istri. Orang yang berada di lokasi berusaha menolong dan sempat direbahkan di lantai. Tapi disitu, warga Perum Duren Jaya Blok D, Jalan Purwakarta No.134 B Bekasi Timur, Kota Bekasi ini tak dapat ditolong.
 
Menurut keterangan istrinya, korban memiliki riwayat sakit jantung dan sudah pernah operasi sekitar 2 tahun lalu. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP Sanglah.
 
Saat berada di warung, Thamrin Usman masih mengenakan kemeja Partai Hanura warna putih dan celana panjang kain warna hitam. (Dayu.m)