Seorang perempuan di temukan sudah tidak bernyawa di kamar tidur rumahnya di desa Janggot Seungko Kec. Jeunieb Kab. Bireuen.

0
684

Bireuen- Pada hari Sabtu Tgl 14 Oktober 2017, sekira pukul 16.00 wib bertempat di Desa Janggot Seungko Kec. Jeunieb Kab. Bireuen telah ditemukan satu orang mayat berjenis kelamin Perempuan an. Fatimah Binti Husen, 70 Tahun, IRT, Desa Janggot Seungko Kec. Jeunieb Kab. Bireuen.
 
Adapun Kronologis kejadian sekira pukul 16.00 wib saksi an. Maryam binti Rusli, 25 Tahun, IRT, Desa Janggot Seungko Kec. Jeunieb bersama temannya an. Nuriah binti Isa, 70 Tahun, IRT, Desa Janggot Seungko Kec. Jeunieb merasa curiga dikarenakan korban tidak kelihatan sejak pagi hari dirumahnya sehingga kedua saksi mencoba menjenguk kerumahnya,
 
namun setelah sampai didalam rumah, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar tidur dengan kedua tangannya dalam keadaan terikat ke belakang, kepala dibekap dengan mukena dan kain batik, setelah mengetahui kejadian tersebut kedua saksi melaporkan kepada warga lainnya dan warga langsung menghubungi pihak Polsek Jeunieb,
 
kemudian pihak Polsek Jeunieb langsung menuju ke TKP beserta Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bireuen.
kapolsek Jeunieb Iptu Mahdi Ahmad saat di TKP mengatakan motifnya masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.
 
Untuk saat ini unit identifikasi sedang melakukan olah TKP dan Jenazah sudah di rujuk ke Puskesmas Jeunieb untuk dilakukan Visum et Repertum, dugaan sementara merupakan kasus pembunuhan namun untuk motif belum diketahui dan masih dalam penyelidikan dikarenakan barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.(DM)

Baca Juga :   Keluarga Besar Ratu Dangdut Elvi Sukaesih Tertangkap Narkoba, Salah Satunya Artis Dhawiya