Kapolda Bali Beri Kejutan Pangdam di HUT Kodam IX/Udayana ke-64

0
34
Kapolda Bali Beri Kejutan Pangdam di HUT Kodam IX/Udayana ke-64

REPORTASEBALI.ID, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama dengan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dan sebagian PJU Polda Bali mendatangi Makodam XI/Udayana untuk mengucapkan selamat HUT Kodam XI/Udayana yang ke-64 Tahun, Kamis (27/5/2021).

Suasana keakaraban sangat terasa begitu Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., langsung menjumpai Kapolda Bali yang secara tidak terduga hadir untuk mengucapakan selamat atas 64 tahun HUT Kodam XI/Udayana sekitar pukul 14.10 Wita.

Kedatangan Kapolda Bali bersama rombongan ini cukup mengejutkan Pangdam XI/Udayana, karna ditengah kesibukannya Kapolda Bali masih menyempatkan untuk datang dengan membawa tar untuk mengucapkan selamat langsung.

Keakraban kedua Jendral Bintang Dua dipundak ini tidak hanya pertama ini terjalin, sebelum menjadi pimpinan tertinggi Polri dan TNI di wilayah Bali, keakraban keduanya sudah terasa saat masing-masing masih berdinas di Mabes Polri dan Mabes TNI.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam XI/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta rombongan yang hadir atas ucapannya.

“ Terimakasih Pak Kapolda, ini potongan pertama kuenya saya berikan kepada senior saya ini yang selalu mendukung saya, terimakasih banyak “, ucapnya.

Sinergitas antara antara TNI dan Polri begitu kental pada momen pemberian kue dari Pangdam kepada Kapolda, dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah.