Dealer Chery Dwipa Denpasar Hadir Berikan Kepuasan Pada Konsumen

0
96
Dealer Chery Dwipa Denpasar Hadir Berikan Kepuasan Pada Konsumen

REPORTASEBALI, DENPASAR – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Dwipa Sinar Bakungan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar di Bali. Diler Chery Dwipa Denpasar menjadi diler ke-29 dari rencana Chery untuk membuka 60 dealer di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Dealer Chery Dwipa Denpasar yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, berdiri di atas lahan seluas 1.882 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 meter persegi. Dealer ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) dan juga layanan perawatan electric vehicle yang sesuaI standar PT Chery Sales Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan, Agung Supartha mengatakan, Denpasar yang hadir sebagai Ibu Kota Bali mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan, tercermin dari meningkatnya daya beli masyarakat dan minat terhadap kendaraan berkualitas.

“Kami yakin kehadiran Chery Dwipa Denpasar akan disambut baik oleh masyarakat Bali,” ujar Agung Supartha pada, disela-sela peresmian Dealer Chery Dwipa Denpasar, Sabtu 29 Juni 2024.

Direktur Marketing PT Dwipa Sinar Bakungan, Ken Sugijanto menambahkan Chery Dwipa Denpasar menawarkan berbagai varian mobil premium seperti Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan EV Chery OMODA E5 yang telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia pada bulan April hingga Mei 2024.

“Kami turut bangga bisa mengambil bagian dalam kegerakan Chery di Indonesia yang tumbuh begitu pesat, kami harap dengan model-model baru yang terus akan keluar di masa mendatang dapat memuaskan kebutuhan konsumen di Indonesia terutama di pulau Bali” Imbuh Ken Sugijanto.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, diler terbaru di Denpasar ini merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jaringan dan memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Bali.

Baca Juga :   GA Erupsi, Presiden Minta Masyarakat Bali Ikuti Himbauan Pemerintah

” Eskpansi ini dilakukan seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup modern dan kendaraan premium,” Kata Rifkie Setiawan.

Rifkie menjelaskan Bali memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, potensi pariwisata yang selalu berkembang dan gaya hidup masyarakat yang stylish sehingga yang membuat wilayah ini menjadi target pasar potensial bagi Chery.

“Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini,” jelasnya.

Secara umum, Chery kini telah berhasil masuk dalam sepuluh besar merek mobil terlaris di Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. Kesuksesan ini menunjukkan komitmen Chery dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif bagi konsumen Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk membangun jaringan dealer yang kuat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Kehadiran Chery di Bali tidak hanya tentang penjualan tetapi juga tentang tujuan kami yang ingin membangun kepercayaan merek yang kuat di wilayah Pulau Bali,” Tutup Rifkie.