Agent CTI Bali CetakTenaga Kerja Siap Pakai dan Profesional

0
2565
CTI Group Bali,Cetak Tenaga Profesional

Agent CTI Bali berusaha memenuhi permintaan pengguna tenaga kerja kapal pesiar yang akan di pekerjakan di Carnival dan Norwergian Cruise Line (NCL) dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung mencapai 1100 crew baru.
 
Mendapat tantangan sebesar itu,pihak agent CTI Bali berkolaborasi dengan Mediterranean Bali melakukan terobosan untuk mencetak lulusan yang profesioanl dan siap pakai utamanya untuk Hotel berbintang dan kapal pesiar. Hal tersebut di benarkan oleh Human Resource Putu Saras kepada awak media di Kantornya. Terobosan itu dengan meng-up-grade kemampuan tim op[erasionalnya, termasuk SDM pengajar yang di libatkan dengan berbagai pelatihan dan training seperti pelatihan asesor kompetensi,penggunaan Asian toolboxes serta pelatihan terkait lainnya.
 

Bagi lulusan yang baru berumur 19 Tahun akan disalurkan ke Kapal Pesiar Norwegian Cruise Line (NCL) sedangkan yang sudah diatas 21 Tahun disalurkan ke kapal pesiar Carnival Cruise Line yang merupakan perusahaan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia. Untuk pendaftaran Mahasiswa Baru Mediterranean Bali Tahun Akademik 2015/2016 sudah dibuka mulai tanggal 2 Pebruari 2015 di ke empat Kampus Mediterranean Bali yang berlokasi di Denpasar, Bangli, Karangasem, dan Singaraja.
 
Lebih lanjut Putu Saras mengatakan,” tahun 2015-2016 CTI Bali telah memberangkatkan tenaga kerja kapal pesiar sebanyak 900 orang.Khusus untuk New Hear per Aopril lebih dominan adalah perempuan kurang lebih 40 %.(tim)

Baca Juga :   SMK PGRI 3 Denpasar Ultah ke-16 dengan Launching Kartu Pelajar Elektronik