Ibu – Ibu PKK Menyatakan Kebulatan Tekad Untuk Memenangkan Paket AMAN

0
611

REPORTASEBALI.COM – Simakrama Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gianyar Agus Mahayastra – Agung Mayun ke banjar Gelgel desa pakraman Keramas Gianyar Sabtu,05/05/2018 bersamaan dengan pemilihan ketua ibu – ibu PKK yang jumlahnya hampir 400 orang dibanjar setempat. Ibu – ibu PKK menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan paket AMAN
 
Agus Mahayastra pada kesempatan ini akan membatu seragam PKK senilai 150 juta sampai 250 juta di tahun 2019. Dalam debat paslon Bupati dan Wakil Bupati saya jelaskan apapun semua pekerjaan laki-laki bisa dikerjakan kaum perempuan di Bali. Wanita gianyar terkenal sebagai wanita yang tangguh…ucapnya
 
Paket BAGUS ( Gianyar yang bersih, lestari, berbudaya dan sejahtera ) dulu ada 5 prioritas bidang pembangunan infrastruktur jalan sudah selesai.
 
Sektor pendidikan sudah dibangun PAUD dan TK Hindhu berbahasa Bali serta pendidikan gratis untuk SD dan SMP.
 
Sektor kesehatan ditanggung gratis pemerintah Gianyar , bagi pasien yang rawat inap di Puskesmas dan di rumah sakit Sanjiwani cukup menunjukan KTP dan KK. Untuk program satu jalur Pak Koster sudah merancang program kartu KBS ( Kerame Bali Sehat ) yang didalamnya ada uang penunggu pasien.
 
Program Revitalisasi pakraman termasuk pasar tradisional.
Karya agung dapat bantuan 250 juta yang sebelumnya 150 juta sedang metatah massal dibantu 1 juta per orang.
 
Transportasi gratis bagi siswa sudah ada 27 armada yang dimulai bulan Juli juga bertujuan agar para sopir memiliki pekerjaan.
 
Program pertanian, pariwisata, tenaga kerja nantinya didorong dari APBD yang sudah meningkat
 
Masalah ijin toko modern sudah di stop dan yang sudah memiliki ijin harus bekerjasama dengan desa pakraman.
 
Akhir simakrama Agus Mahayastra memperagakan cara mencoblos surat suara dimana untuk calon Bupati dan Wakil Bupati coblos no urut 2 sedangkan untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur coblos no urut 1 …….tegasnya(dyu)

Baca Juga :   21 Desa di Kecamatan Seririt Siap Menangkan Koster-Ace 80 Persen Suara