Sadar Terpantau CCTV, Pemuda Dibekuk Curi Sepeda Motor di Pelabuhan Benoa

0
625

REPORTASEBALI.COM – Dengan santai
Badarudin (32) alias Badar atau biasa dipanggil Ebon, asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, menuntun sebuah sepeda motor keluar dari kawasan Pelabuhan Benoa. Aksi mencurigakan itu terekam kamera pengintai yang ada disitu.
&nbsp
Kecurigaan itu akhirnya terbukti ketika Polsek Kawasan Laut Benoa menerima laporan kehilangan dari korban yang bernama Ida Maulana (25) asal Banyuwangi.
&nbsp
“Ada petugas kita yang tengah patroli juga melihat pelaku menuntun sepeda motor jenis Vega,” jelas Kapolsek Kawasan Kawasan Laut Benoa, Kompol I Nyoman Gatra, Senin, 22 Mei 2017.
&nbsp
I Nyoman Gatra menambahkan, pada 19 Mei 2017 sekitar pukul 16. 00 wita, korban yang tinggal di Jalan Tukad Banyu Poh, Gang V, Sesetan, Denpasar Selatan, tengah memarkir sepeda motornya di depan toko UD Anisa di jalan Ikan Tuna, Pelabuhan Benoa.
&nbsp
“Sekitar pukul 22.00 malam, ada saksi mengecek sepeda motor korban tapi tidak ada di tempat,” tambah Gatra.
&nbsp
Laporan itu ditindaklanjuti polisi dengan melakukan penyidikan. Disitu ditemukan informasi ada seseorang mendorong sepeda motor keluar dari gerbang pelabuhan.
&nbsp
“Sepeda motor itu akhirnya ditemukan bersama pelaku di kosnya di Jalan Pidada No 9, Ubung, Denpasar,” jelas Nyoman Gatra.

Baca Juga :   Dihadang Polisi, K Sempat Lempar Sabu-Sabu