Dianggap Perkeruh Suasana, Sunan Kalijaga Laporkan Pengacara Ilal Ferhard

0
665

REPORTASEBALI.COM – Pengacara kondang Sunan Kalijaga menyiapkan 100 pengacara untuk memproses laporannya terhadap Ilal Ferhard. Persoalan itu buntut perceraian Puteri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa setelah mendapatkan talak dari sang suami, Taqy Malik.
 
Pada kasus yang mencuat sekarang, Sunan Kalijaga menyebut Ilal Ferhard justru memperkeruh suasana atas persoalan rumah tangga yang melanda puterinya.
 
Pelaporan Sunan terkait siaran live di instagram ayah Taqy. Dikutip dari Kumparan.com, Ilal yang mempunyai akun Instagram dengan username Ilalemmaferhard819 menulis komentar “Abi… Taqi sy jodohin aja sm Anak saya…hehehe Alhamdulillah sudah hijrah dan berhijab”.
 
Razham Arif Nasution yang ditunjuk sebagai pengacara Sunan Kalijaga mengatakan, kliennya terlanjur tidak terima dengan sikap Ilal yang malah memperkeruh suasana.
 
Ilal sempat punya itikad bertemu dengan Sunan, namun Razham menilai niat Ilal sudah terlambat. Mengingat, Sunan Kalijaga telah menempuh jalur hukum dalam menuntaskan kasus tersebut.
 
“Sepertinya saya mohon maaf, proses damai dengan saudara Ilal ini tidak bisa ditempuh. Kita berproses saja di meja hijau,” jelas Razham, Sabtu, 23 November 2017. (*)

Baca Juga :   Dibalik Konsumen Laporkan Pemilik Lahan Proyek Villa Anaya, PT. AGA Diduga Cuci Tangan